Viral di Medsos !!! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan di Perpustakaan Korea.

Viral di Medsos !!! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan di Perpustakaan Korea.

Wajarnya banyak pasangan kekasih yang memilih melaksanakan pernikahan di rumah, gedung mewah, atau tempat-tampat romantic lainya seperti pantai ataupun taman terbuka.

Abdul Fakkar Maudidi dan Khadijah Salamah Ibrahim mengikat janji suci di Islamic Book Center di Seoul. Prosesi pernikahan ini berlangsung cepat, yaitu empat menit saja. Prosesi pernikahan ini di unggah di video Facebok yang mencuri perhatian netizen sehingga viral ditonton sudah lebih dari 137 ribu kali.

Khadijah telah mendapat restu dari orang tuanya dan telah memastikan Abdul mampu secara finansial. Abdul Fakkar menikahi Khadijal dangan mahar sebuah cincin emas seharaga 200 ribu won atau setara dengan Rp. 2.500.000,-

Mohd Zulhilmi Abd Karim yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut mengungkapkan bahwa ia tak menyangka video yang ia unggahnya di Facebook tersebut menjadi viral. “Balakangan kini, pernikahan seperti ini cukup umum berjalan cepat dan mudah diatur. Saya memang beberapa kali pernah dipanggil menjadi saksi unutk pernikahan seperti ini, “ujarnya seperti dilansir The Sun Daily.

“Meraka memang sudah sah menikah di Korea Selatan, Namun meraka juag perlu mendaftarkan pernikahan kembali di Malaysia, “tambah Zulhilmi.