Ungkapkan Cintamu Pada Suami Dengan 5 Cara Ini!

Ungkapkan Cintamu Pada Suami Dengan 5 Cara Ini!

Ungkapkan Cintamu Pada Suami Dengan 5 Cara Ini!

“Aku mencintaimu…” Mantra ini merupakan mantra sakti yang akan memelihara hubungan suami istri lebih erat.  Tetapi seiring berjalannya waktu, banyak hal yang terjadi yang mungkin dihadapi bersama akan menguji rasa cinta dari kedua pasangan. Mantra ajaib inipun tak terasa cukup untuk memberi solusi. Tapi jangan kawatir, banyak kok ekspresi lain yang dapat kamu ungkapkan selain ucapan tersebut. Dengan ekspresi yang tepat dan dosis yang tepat, semoga kasih sayang yang terbina akan semakin dalam dan semakin kuat.

Usahakan memuji dan berikan kata penyemangat

Pujian merupakan salah satu ekspresi kekaguman terhadap orang lain. Nah jika itu terlontar dari pasangan, tentu akan membuat hati menjadi berbunga-bunga. Dan semangat yang sempat kendor menjadi kuat kembali. Banyak sekali contoh kalimat pujian yang dapat disampaikan. Misalnya “Aku bangga menjadi pasangan untukmu sayang!”, atau “Wah cantik sekali penampilan kamu!”. Sekilas meskipun nampak terkesan sepele tetapi akan menjadi pendorong yang sangat kuat bagi masing-masing pasangan.

Melayani suami dengan baik

Menjadi isteri sering identik menjadi pelayan suami, meskipun tidak selalu tepat karena sebenarnya seorang istri adalah pendamping suami. Tetapi tugas yang banyak dilakukan oleh isteri biasanya sifatnya pelayanan kepada suami. Dari menyiapkan makanan sarapan sampai membersihkan rumah atau mencuci pakaian. Tetapi bisa juga kamu memberi servis khusus untuk hal tak terduga. Mungkin dengan memberi kejutan manis berupa pijatan punggung.

Quality time

Waktu yang sedikit tapi berkualitas akan lebih baik daripada banyak waktu tapi terasa kurang berkualitas. Hal ini dapat dilakukan dengan menyisihkan sedikit waktu dari kesibukan kamu untuk memberi komentar yang membangkitkan semangat terhadap hasil kerja suami. Cobalah lakukan komunikasi dengan hati, tentu nanti akan diterima dengan hati juga, sehingga terjalin chemistry yang positif.

Menyiapkan hadiah

Kamu bisa menyiapkan hadiah kejutan yang luar ‘biasa’. Di sini maksudnya hadiah yang benar-benar tak dapat diduga oleh suami. Mungkin kalau hadiah itu untuk ulang tahun pasangan, atau ulang tahun pernikahan tak akan menjadi kejutan. Contoh hadiah yang dapat mengejutkan pasangan kamu dapat berupa catatan kecil puisi pujianmu yang kamu sisipkan di dalam tasnya. Sehingga ketika suami membuka tas di kantor akan benar-benar surprise mendapatkannya dan membacanya dengan semangat.

Baca juga 4 Cara Mengatasi Kebiasaan Makan Yang Berbeda Dengan Suami

Kontak fisik

Ekspresi kasih sayang yang paling intim dapat dilakukan melalui kontak fisik. Mungkin hanya sekedar berpegangan tangan, atau berpelukan. Sekilas tampak remeh tetapi kontak fisik ini akan dapat lebih mendekatkan hubungan batin kedua pihak. Suami merasa dibutuhkan oleh istri, dan istri akan merasa terlindungi. Ini dapat dilakukan dalam aktivitas-aktivitas yang dilakukan sehari-hari, mungkin dengan menemani atau memberi kecupan kejutan.

 

Dalam mengekspresikan perasaan cinta tentu tiap orang tidak selalu sama. Tetapi yang pasti bahwa perasaan itu dapat diekspresikan dengan banyak cara, tinggal mana yang kamu pilih untuk kamu ekspresikan kepada pasangan kamu. Tetapi pastikan kamu selalu mengekspresikannya setiap hari, agar rasa cinta yang ada akan tumbuh semakin subur.

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp