Tugas Bridesmaids Saat Acara Pernikahaan

Mau Tahu Apa Saja Yang Menjadi Tugas Bridesmaids Saat Acara Pernikahaan ?

Ada beberapa orang mengira bahwa bridesmaids seperti dayang-dayang sang pengantin yang memakan baju seragam dan ikut berfoto saat pernikahaan, tapi tahukah kamu apa tugas bridesmaids yang sebenarnya? Berikut ulasan Tugas Bridesmaids Saat Acara Pernikahaan :seragam bridemaid di acara persiapan menikah

  • 1 Persiapan pernikahan

Banyak hal yang harus dilakukan, dalam persiapan pernikahan, hal-hal yang menurut kita mudah ternyata tidak semudah saat melaksanaknnya. Dalam hal ini bridesmaids dapat membantu beberapa hal kecil yang sangat bermanfaat misalkan sebelum hari H kamu dapat membantu calon pengantin mencari aksesoris pernak pernik yang akan dipakai saat hari pernikahaan atau sekedar membantu menempelkan sticker alamat pada undangan yang akan disebar.

  • 2 Memperhatikan barang-barang pengantin

Padatnya jadwal acara dan kegiatan saat hari pernikahaan membuat sang calon pengantin lupa dimana ia meletakan barang-barang pribadinya seperti handphone, tas dan keperluan lainnya. Bridesmaids juga dapa membantu menyimpan barang-barang tersebut.

  • 3 Membuat pengantin relax

Tidak jarang pengantin tegang saat akan melangsungkan pernikahaan, banyak hal yang dipikirkan dalam acara terkadang membuat calon pengantin tidak relax, bridesmaids yang merupakan orang terdekat yang dipercayakan pengantin juga dapat menghibur untuk membuat pengantin lebih relax.

  • 4 Sediakan makan dan minum ketika hari H

Ketika semua orang sibuk dengan acara dan pengantin terlalu tegang dan focus pada acara, seringkali calon pegantin sampai lupa makan, padahal acara pernikahan yang biasanya dilangsungkan dari pagi sampai malam banyak menyita waktu, peran bridesmaids sangat penting untuk menyiapkan makan dan minum sebagai pengganjal perut agar tidak menahan lapar saat acara berlangsung.

Itulah beberapa Tugas Bridesmaids Saat Acara Pernikahaan yang kadang terlupakan, ternyata bridesmaids cukup berperan ya!