Trik Mengabadikan Foto Pernikahan Keluarga, Tetap Profesional Meski Acara Keluarga

Foto Pernikahan Keluarga

Keluarga anda ada yang menikah, dan anda di minta untuk membantu mengambil foto pernikahan padahal anda belum melakukan sebelumnya? Meski tidak menjadi fotografer utama, anda juga harus mengerti apa saja yang harus anda lakukan dan foto apa saja yang harus anda abadikan. Berikut beberapa tips foto pernikahan, dikala anda membantu pernikahan keluarga dan bukan fotografer utama dalam acara.

Tips Foto Pernikahan keluarga : Datang lebih awal, dan lakukan persiapan

Lakukan ini jika anda ingin dapat foto pernikahan yang baik, datang lebih awal kenali medan perang anda dan siapkan juga peralatan yang akan di gunakan. Ambil semua detil persiapan yg di lakukan sanah keluarga dan juga pengantin, karangan bunga, cincin, ruangan, makeup, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk menyiapkan batrei dan memory cadangan, meski anda hanya membantu tapi melakukan yang terbaik akan membuat keluarga dan pasangan pengantin merasa senang bukan?

Foto Pernikahan

www.Alienco.net

 

Tips Foto Pernikahan keluarga : Berkordinasi dengan fotografer Utama

Hal ini sangat penting di lakukan, karna anda bukan satu-satunya yang bertugas mengambil foto pernikahan di acara ini. Berbicaralah pada fotografer utama, lakukan pembagian tugas agar gambar yang kalian hasilkan bervariasi. Anda juga bisa sedikit mencuri ilmu kepada fotografer professional ketika mengambil foto pernikahan, mungkin anda bisa bertanya bagaimana mengatur cahaya yang baik dan lain sebagainya. Atur juga posisi pengambilan foto pernikahan, jangan sampai anda menghalangi kerja fotografer utama.

Foto Pernikahan

www.Alienco.net

 

Tips Foto Pernikahan keluarga : Perhatikan urutan acara, dan tangkap emosi yang terlihat

Kelebihan anda menjadi Fotografer di pernikahan Keluarga adalah, anda memiliki akses yang luas ke semua bagian acara. Maka dengan mudah anda bisa mengetahui urutan cahaya hingga detil yang akan mereka lakukan, manfaatkan ini untuk mengatisipasi pergerakan foto pernikahan anda. jangan lupa untuk menangkap emosi dari keluarga yang menghadiri pernikahan, seperti mereka sedang menangis, tertawa atau ketika pengantin melakukan kesalahan. Foto pernikahan anda tentu akan sangat terlihat menarik dengan memasukan unsur emosi kedalamnya.

Tips Foto Pernikahan keluarga : Edit, Cetak, dan jadikan ini sebuah hadiah pernikahan

Anda sudah menghasilkan foto pernikahan yang baik, lalu sayang rasanya jika hanya di serahkan begitu saja ke pihak keluarga. Ambil beberapa foto yang terbaik dari foto pernikahan yang anda hasilkan, edit untuk menyempurnakan, dan cetak sebagai hadiah pernikahan kepada sang pengantin. Ini mungkin akan menjadi sebuah hadiah yang tidak akan terlupakan. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: