Trend Undangan Pernikahan, Multi fungsi lebih bermanfaat.

Undangan Pernikahan

Seiring berkembangnya jaman, semakin banyak bentuk undangan pernikahan yang tidak hanya menyampaikan kabar gembira tentang pernikahan namun juga berfungsi ganda yang sangat bermanfaat. Seiring dengan semakin bertumbuhnya industry kreatif di Negara kita, kini bukan hanya souvenir saja yang di buat multi fungsi namun undangan pernikahan pun demikian. Ada banyak alasan kenapa banyak pasangan yang ingin membuat undangan pernikahan mereka menjadi multy fungsi, diantaranya agar dapat terus diingat oleh para tamu karna undangan yang dapat di gunakan kembali. Unik juga sering di jadikan alasan mengapa para calon pengantin memilih undangan yang multi fungsi. Seperti apa trend undangan pernikahan yang multy fungsi, berikut beberapa contohnya.

Trend Undangan Pernikahan, Notebook atau binder

Bentuk undangan pernikahan dengan fungsi lain sebagai notebook atau binder, kini mulai semakin sering di jumpai. Desain undangan pernikahan seperti ini terlihat manis, dan juga sangat berfungsi dalam kegiatan sehari-hari. Jadi selain menyampaikan pesan, undangan ini juga sangat berguna bagi para tamu sebagai catatan kecil.

Undangan Pernikahan

Trend Undangan Pernikahan, Frame Foto

Jika sebelumnya Undangan pernikahan anda bisa di gunakan kembali sebagai Notebook, kini ada bentuk lain dari undangan yang berfungsi juga sebagai frame foto. Undangan Pernikahan dengan bentuk seperti ini tentu sangat bermanfaat, karena bisa di gunakan kembali untuk memajang foto dalam waktu yang lama.

Undangan Pernikahan

Trend Undangan Pernikahan, Gelas

Jika anda sering melihat gelas di jadikan souvenir pernikahan, maka kini undangan pernikahan juga bisa di jadikan alternative media undangan yang multi fungsi. Selain terlihat ekslusif gelas sebagai undangan juga mengirit biaya untuk souvenir pernikahan, karna bisa jadi anda menggabungkan undangan sekaligus souvenir pernikahan.

Undangan Pernikahan

Trend Undangan Pernikahan, Tas / Goodie Bag

Biasanya anda mendapatkan Tas / Goodie bag ketika menghadiri acara formal atau korporat, namun ini juga bisa di jadikan ide untuk undangan pernikahan anda. Undangan bisa di cetak di atas sebuah tas lengkap dengan tanggal dan denah lokasi, setelah di baca dan pesan tersampaikan undangan pernikahan tersebut bisa di manfaatkan untuk membawa barang-barang belanjaan atau buku-buku. [Ra]

Undangan Pernikahan

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: