Trend Mode Kebaya Pernikahan Tahun 2015

Kebaya Pernikahan

Seperti trend fashion lainnya, Trend Gaun  dan Kebaya Pengantin Indonesia akan berubah di setiap tahunnya. Akan ada banyak variasi warna, motif, bahan ataupun variasi pada bentuknya. Kita akan membahas Trend Kebaya Pengantin  yang akan banyak di keluaran para Desainer Pernikahan di tahun ini.

Model Kebaya Pernikahan Ilusi

Para perancang Kebaya Pengantin semakin kreatif dalam memadu padankan bahan dan motif kedalam Kebaya Pernikahan yang menjadi Trend di setiap tahunnya. Salah satu inovasi yang terus di kembangkan para perancang Kebaya ini adalah dengan membuat ilusi pada desain kebaya Pengantin menggunakan bahan tile transparan. Di atasnya akan di tambah beberapa aplikasi dari potongan brukat, motif sederhana yang di tampilkan kebaya ini mampu mencuri perhatian para calon pengantin wanita. Tambahkan sedikit aksesoris perak pada anting atau hiasan kepala, akan semakin menunjang penampilan anda di hari pernikahan nanti.

Kebaya Pernikahan

 

Model Kebaya Pernikahan, Variasi Kerah

Pada model ini, perancang focus pada bagian dada dari kebaya pengantin. Bagian atas kebaya di buat terbuka dengan bagian kerah lebiih panjang dan naik ke atas. Desain ini memberikan kesan indah namun tetap sopan, sesuai dengan kebudayaan Indonesia itu sendiri. Aksen kebaya yang di buat panjang dan menutupi bagian kain, menambah kesan elegan pada kebaya pengantin ini. Warna soft yang mendominasi masih menjadi pilihan para perancang dan pengantin wanita yang akan memakai kebaya ini untuk pesta pernikahannya.

Kebaya Pernikahan

Model Kebaya Pernikahan, Ekor Panjang

 

Model yang terakhir ini adalah perpaduan dari model sebelumnya, ini adalah tahan revolusi dari kebaya Pengantin modern yang menggunakan bahan tile untuk ilusi. Kebaya ini sangat cocok untuk pasangan muda yang modern, karna perancang Kebaya pengantin memodifikasi dari setiap bagian kebaya ini agar telihat seksi dan elegan. Warna yang di pilihpun cenderung lebih beragam dari kebaya Pengantin sebelumna, pada desain ini para perancang menggunakan warna-warna yang cerah untuk menguatkan kesan Elegannya. Meski pada beberapa bagian pada kebaya ini di buat seksi dengan tile ilusi, namun sifat dasar dari kebaya itu sendiri tetap di pertahankan para perancang . [Ra]

Kebaya Pernikahan

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: