Tren Souvenir Pernikahan 2020, Ada Pilihanmu?

Tren Souvenir Pernikahan 2020, Ada Pilihanmu?

Ini Dia Prediksi Tren Souvenir Pernikahan 2020

Tren Souvenir Pernikahan 2020. – Souvenir pernikahan telah menjadi pelengkap yang wajib ada bagi sebagian penyelenggaraan pernikahan. Terlebih untuk pernikahan yang diselenggarakan secara besar-besaran bahkan untuk resepsi yang sekadar mengundang kenalan dan kerabat. Souvenir juga dirasakan perlu untuk dihadirkan. Buat kamu yang akan menikah di tahun 2020. Mungkin masih kebingungan mencari ide souvenir apa yang akan kamu berikan untuk para undangan yang hadir. Karena itu Alienco ingin memberikan beberapa referensi souvenir yang akan menjadi tren di pernikahan tahun 2020 ini :

  1. Pouch

Kantong kecil yang multifungsi ini merupakan souvenir yang paling popular saat ini. Siapa saja senang menerimanya. Kamu dapat memberinya kata-kata, atau lukisan atau hiasan lain pada bahan pouch.

  1. Tempat Smartphone yang Unik

Sekarang ini smartphone sudah menjadi barang yang wajib dimiliki untuk dapat berkomunikasi, berinteraksi dan bersosialisasi. Nah, tempat smartphone yang unik dan menarik tentu akan sangat berguna.

  1. Tote bag

Tote bag sering juga dikenal sebagai tas jinjing yang multifungsi. Ia dapat dipakai untuk membawa buku, peralatan maupun belanjaan. Biasanya dibuat dari kanvas, nilon, atau bahan lain yang dapat diberi gambar yang kamu disain sendiri.

Tren Souvenir Pernikahan 2020

  1. Botol Minum/Tumbler

Tumbler saat ini sedang naik popularitasnya dan banyak sekali peminatnya. Selain berguna, tumbler ini juga bisa mengurangi konsumsi minuman berbungkus plastik penerimanya. Sudah pasti sangat bermanfaat kan bagi tamu kamu.

  1. Biji Kopi

Siapa bilang kopi hanya untuk diminum? Kamu bisa juga mengemas kantung kecil yang unik dengan isian biji kopi sebagai souvenir pernikahan kamu. Selain aromanya yang banyak disukai, bentuknya yang menarik tentu akan memberi kesan tersendiri.

  1. Card Holder

Dompet kecil khusus untuk menyimpan kartu-kartu pribadi cukup pas diberikan sebagai souvenir. Kartu atm, kartu member, ktp, dan lain-lain adalah bagian yang terpisahkan dalam gaya hidup saat ini. Kamu bisa memberi nilai lebih dengan memilih card holder dengan disain yang elegan dan simpel.

  1. Minyak Aroma Terapi atau Parfum

Akan menyenangkan mendapatkan souvenir berupa parfum atau minyak aroma terapi yang terkemas wadah/botol yang mungil dan unik. Jangan lupa beri kemasan yang menarik dengan kain tile agar lebih cantik.

  1. Alat Makan (Sendok, Garpu, atau Sumpit)

Kalau kamu dapat mencari yang berbentuk unik dan menarik.  Alat makan sederhana ini dapat memberi kesan yang mendalam.

Jangan lupa ya, karena tren dunia sekarang sangat memperhatikan faktor lingkungan hidup. Kamu bisa juga mempertimbangkan souvenir yang ramah lingkungan dan mendukung gaya hidup ‘go green’ yang dicanangkan. Setidaknya kamu ikut serta mengkampanyekannya dalam pesan tersembunyi melalui souvenir kamu.

Nah untuk ini kamu bisa memilih souvenir berikut ini:

  1. Sukulen/Succulent

Bentuknya yang mungil dan sangat dekoratif dapat kamu pilih. Sukulen ini sangat mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan karena ikut melestarikan tanaman hias.

  1. Bibit Tanaman

Meskipun terdengar ganjil, ini juga bisa menjadi pilihan souvenir yang unik dan sangat ramah lingkungan. Apalagi  jika penerimanya menyukai tanaman pasti akan sangat happy menerimanya.

Tren Souvenir Pernikahan 2020

  1. Kalender Meja

Kalender dengan bahan dari kertas yang dapat didaur ulang juga dapat kamu pilih. Selain itu jika resepsi akan kamu selenggarakan di awal.akhir tahun, sangat berguna bagi penerima.

Baca juga,

Info Lengkap Busana Pengantin Adat Buton

Yang perlu diperhatikan dalam penyiapan souvenir ini adalah waktu yang tersedia, pastikan souvenir cantik pilihanmu sudah siap di hari H. Perhatikan waktu pemesanan dan lama pembuatannya ya. Apalagi untuk souvenir yang bersifat kustom atau handmade yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menyiapkannya. Selamat berburu souvenir ya.