Tren Gaun Pengantin Internasional di Tahun 2015

Tren Gaun Pengantin Internasional di Tahun 2015

Tren Gaun Pengantin Internasional di Tahun 2015

Tahun 2014 sudah belalu, dan saatnya kita membicarakan tentan Trend Gaun Pengantin di tahun 2015. Karna moment pernikahan adalah sebuah peristiwa penting yang dinanti-nanti, maka segala persiapan harus di lakukan dengan matang. Temasuk pemilihan gaun pentantin yang akan di pakai oleh mempelai wanita. Tulisan ini akan memberikan anda inspirasi memilih Gaun pengantin yang baik untuk pernikahan istimewa anda di tahun ini.

Trend Gaun Pernikahan Musim Semi

Trend pada musim ini akan di dominasi dengan gaun dengan model leher tinggi,dan bermain dengan motif ilusi yang mempercantik leher sang pengantin wanita. Gaun Pengantin yang mengambil konsep anggun ini akan tetap mempertahankan rok panjang yang menjuntai ke bawah, menciptakan kesan elegan yang di gambarkan dengan lekukan gaun yang indah. Beberapa gaun juga akan di dominasi dengan tulle yang membuat volume pada bagian bawah gaun, dengan warna senada dengan bagian lain dari gaun tulle ini akan menambah kesan megah pada gaun pengantin yang di gunakan.

 

Gaun Pernikahan

 

Dari segi warna masih mendominasi dengan warna putih, meskipun begitu para perancang busana pernikahan terus ber-inovasi dengan warna-warna lain yang akan menjadi alternatif bagi para pengantin memilih gaun pengantinnya.

Gaun Pernikahan

 

                Trend Gaun Pengantin dengan model bahu terbuka seperti ini juga menjadi trend di tahun 2015, gaun klasik ini tetap menjadi primadona di kalangan perancang busana pengantin, dengan sedikit aplikasi yang di tambahkan. Aksesoris seperi mahkota atau crown bunga ataupun anting yang menjuntai akan melengkapi keindahan dari gaun ini.

Trend Gaun Pernikahan Musim Panas

Gaun Pernikahan

 

Pada musim panas nanti, trend Gaun pengantin akan sedikit mengalami perubahan. Masih tetap focus pada bagian atas gaun, pada musim ini gaun akan banyak menggunakan belahan yang panjang di bagian dada. Model “V” pada bagian dada akan memberi kesan seksi pada si pengguna gaun, namun kesan elegan akan tetap mendominasi desain gaun pengantin ini. Type gaun seperti ini sangat cocok dengan penggabungan motif floral pada bagian aplikasinya, juga dengan potongan sederhana pada bagian bawah. Gaun ini sangat cocok untuk pasangan muda yang modern, di padu dengan konsep pesta di luar ruangan sang pengantin wanita akan semakin terlihat cantik menggunakanya.

 

 

Gaun Pernikahan

                Jika anda seorang pengantin yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Cobalah model Pernikahan yang satu ini, gaun yang di ramalkan akan menjadi trend di musim panas 2015 ini memiliki keunikan di desain dan pemilihan warnanya. Memanfaatkan tulle yang di tumpuk di bagian bawah, gaun pengantin dengan konsep seperti ini akan terlihat elegan dengan hiasan kepala yang menjuntai hingga bawah gaun. Memilih warna broken white gaun dengan mengeksplor volume bahan tulle ini akan menjadi pilihan banyak pengantin modern di tahun 2015. Masih menggunakan bahan tulle, desain gaun yang menggunakan warna silver ini menampilkan desain yang berbeda dengan rok yang bergaya ekor kuda. Yang terakhir, desain menggunakan bahan brukal dengan motif floral ini mengusung kesan klasik yang sederhana. Dengan potongan yang mengikuti bentuk tubuh, gaun pengantin ini akan membuat yang memakainya terlihat istimewa di hari pernikahannya.

Gaun Pernikahan

Gaun Pernikahan

Gaun Pernikahan

 

Artikel Terkait