Tips untuk membuat kamu dan pasangan nyaman di sepanjang pesta resepsi

Tips untuk membuat kamu dan pasangan nyaman di sepanjang pesta resepsi

Tips untuk membuat kamu dan pasangan nyaman di sepanjang pesta resepsi

Artikel tips nyaman di sepanjang pesta resepsi berisikan berbagai tips atau cara untuk membuat anda tampil maksimal dan nyaman saat resepsi pernikahan anda berlangsung. Banyak hal yang perlu dipersiapkan menjelang resepsi pernikahan dan banyak pula hal – hal kecil yang terlupakan atau terabaikan karena kesibukan anda mempersiapkan hal – hal besar. Sekecil apapun bagian dari sebuah pesta akan memiliki pengaruh terhadap pesta tersebut.

Misalnya pemilihan sandal atau sepatu yang digunakan saat resepsi. Saat anda salah dalam memilih sandal atau sepatu sangat berdampak buruk bagi performance anda di hari besar anda. Ketidaknyamanan anda akan nampak dan dapat dilihat oleh para tamu undangan. Karena anda akan berdiri akan lebih dari satu jam, sehingga kaki sebagai pijakan harus dapat senyaman mungkin. Jadi saat anda memilih alas kaki untuk acara resepsi pernikahan, selain look atau tampilannya yang menarik anda juga perlu mempertimbangkan kenyamanannya saat digunakan.

foto pernikahan paes jawa jogja solo surabaya madiun (3)
alienco

Hal kecil lain yang sering terabaikan adalah sang pengantin adalah makanan atau asupan mereka pada hari pernikahan. Biasanya, karena terlalu sibuk menyambut para tamu undangan kedua mempelai pengantin merasa malas atau bahkan lupa untuk makan. Padahal dalam kondisi tubuh kedua mempelai yang sedang lelah asupan yang baik sangat dibutuhkan. Tidak jarang pengantin sakit saat pesta resepsi pernikahan karena perutnya kosong. Maka dari itu, minta waktu pada orang yang anda percayai pada pesta resepsi pernikahan anda untuk memberi kesempatan bagi anda istirahat dan makan.

Hal kecil lainnya adalah tidur atau istirahat yang cukup sebelum resepai pernikahan anda. Kantung mata yang hitam atau dikenal dengan mata panda adalah hal kecil yang dapat membuat penampilan anda kurang optimal. Rasa khawatir dan grogi yang berlebihan menjelang wedding sering kali membuat sang pengantin kurang tidur atau istirahat. Hal inilah yang harus ditangani dengan sebaik – baiknya bagi para calon pengantin.

Hal kecil selanjutnya adalah keberadaan kipas angin atau air conditioner (AC) yang memadai. Di beberapa case sering kali pengantin bercucuran keringat dan keindahan make up terhapus bersama air keringat yang menetes. Hal ini sangat disayangkan, untuk itu anda harus dapat mempertimbangkan antara proporsi tempat, tamu yang hadir dan keberadaan kipas angin atau air conditioner (AC).

Itulah beberapa hal kecil yang harus ditinjau kembali sebelum melaksanakan resepsi pernikahan. Jadi, tips nyaman di sepanjang pesta resepsi adalah (1) pilihlah alas kaki yang indah dan nyaman, (2) perhatikan makan dan asupan anda agar kesehatan anda terjaga,(3) istirahat yang cukup agar mata panda tidak warnai mata anda, dan (4) keberadaan kipas angin atau AC.

Bagi sebagian orang hal – hal kecil ini dapat diabaikan dan bukan hal yang berarti. Namun, berbagai hal yang dianggap tidak berarti ini mampu merusak moment besar yang sangat berarti. Mengabaikan suatu hal yang kecil itu tidak lah baik, seperti nominal uang yang berjuta – juta bahkan triliun bila kurang seratus rupiah maka tidak akan genap nominalnya. Lain contoh juga seperti rangkaian mobil mewah yang serba mahal harganya, bila tidak ada baut yang kecil maka mobil mewah tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik. Semoga tips ini bermanfaat dan membuat anda tampil lebih indah dan nyaman di sepanjang resepsi pernikahan anda. Selamat Berbahagia. (LS)

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp