Tips- Tips Memilih Vendor Catering Untuk Pernikahan Anda

Tips- Tips Memilih Vendor Catering Untuk Pernikahan Anda

Tips- Tips Memilih Vendor Catering Untuk Pernikahan Anda

Bagi anda yang mau menggelar pesta pernikahan, pasti banyak sekali aktifitas dan list daftar yang harus anda buat. Dari semua rangkain persipan yang anda lakukan, jangan lupa untuk memikirkan jamuan apa yang harus diberikan kepada para tamu undangan kita nanti. Karena semegah apapun acara yang akan anda buat tanpa dibarengi dengan suguhan yang istimewa akan terasa ada sesuatu yang berkurang.

Persiapan Memilih Vendor Catring Harus Dilakukan Sejak Dinifoto gubukan puspita sawargi jakarta catering

Alangkah baiknya jika anda mempercayakan jamuan dihari yang berbahagia tersebut kepada vendor catering dengan menghubunginya jauh- jauh hari sebelum acara inti diselenggarakan. Hal ini akan memberikan kemudahan dalam segala hal, mulai dari jenis makanan apa yang tepat buat para tamu undangan, berapa  banyak catring yang dibutuhkan, dan lain sebagainya dan hasilnya pun nanti juga akan maksimal. Jangan sekali- kali memesan vendor catring dalam waktu yang mepet, apalagi dalam acara besar seperti pernikahan yang akan anda lakukan saat ini.

Pilih Vendor Catring Secara Cerdik

Untuk mendapatkan Vendor Catring yang terbaik buat acara pernikahan anda, sebaiknya anda harus jeli memilih vendor mana catering mana yang akan anda pilih. adapun tips-tips yang mungkin bisa anda gunakan untuk memilih vendor catering yang tepat untuk acara anda adalah:

  1. Fasilitas yang disediakan

Paket yang diberikan oleh vendor catring biasanya berbeda- beda. Pastikan paket seperti apa yang ditawarkan oleh pihak vendor apakah sudah sesuai dengan apa yang kita butuhkan atau tidak.

  1. Lokasi persiapan makanan

Ketika memilih catring pastikan apakah pihak vendor akan membuat makanan ditempat resepsi atau ditempat yang terpisah. Jika terpisah berapa jauh jaraknya dengan tempat pesta sobat. jangan sampai para tamu undangan nantinya dibuat menunggu catring.

  1. Menu makanan

Ini sangat penting, pastikan apakah vendor menyediakan makanan seperti yang kita inginkan.

  1. Dana

Pastikan juga memilih vendor catring yang tidak akan menguras kantong kita, karena kebutuhan pernikahan anda tidak cukup di masalah catering aja.

Itulah beberapa Tips- Tips Memilih Vendor Catering Untuk Pernikahan Anda, semoga bermanfaat dan pernikahan anda dapat berjalan lancar. Terima Kasih.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp