Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower (Pesta Lepas Lajang)

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower (Pesta Lepas Lajang)

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower (Pesta Lepas Lajang)

Artikel Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower (Pesta Lepas Lajang) ditujukan untuk anda para sahabat wanita yang akan membuat keseruan persahabatan jelang pernikahan satu orang diantara kalian. Menjelang pernikahan, bagi seorang wanita adalah masa-masa mendebarkan yang menyenangkan. Kebebasan pada masa lajang  akanlah tidak sama dengan saat telah menikah nantinya. Jalan bareng dengan teman-teman, ngobrol bebas tanpa batas waktu, dan curhat sesuka hati akan menjadi hal yang akan dirindukan. Karena dengan status sebagai istri seorang wanita harus lebih pandai memposisikan diri baik memanajemen waktu maupun memanajemen hati untuk menyimpan kisah-kisah privacy.

contoh Foto Pernikahan konsep candid lucu dan unik jakarta depok bekasi
alienco.net

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower: Penentuan Waktu dan Tempat yang Tepat

Bukan hal yang mudah memang untuk mengumpulkan seluruh sahabat dengan kesibukan masing-masing, namun dengan kekompakan dan semangat kebersamaan waktu berharga untuk sahabat akan diupayakan untuk diluangkan. Demikian pula saat anda dan kawan-kawan lainnya akan membuat bridal shower untuk satu orang sahabat dari bagian persahabatan. Manfaatkan waktu saat kumpul tersebut dengan semaksimal mungkin, langkah awal adalah dengan menentukan waktu dan tempat pelaksanaan bridal shower. Anda dapat melangsungkan bridal shower 1 bulan atau 2 pekan menjelang pernikahan sahabat anda. Pastikan satu waktu itu, ia mampu meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama anda dan kawan-kawan. Setelah itu, anda tentukan tempat pelaksanaan bridal shower. Anda dapat memilih tempat bersejarah atau tempat favorit bagi calon mempelai wanita, bahkan anda juga dapat menentukan satu tempat yang tidak terduga sebagai surprise bagi sahabat anda.

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower : Membuat Agenda Kegiatan

Langkah ini ditujukan agar kegiatan bridal shower yang anda laksanakan bersama para sahabat tidak hanya sekedar ngobrol-ngobrol biasa, tetapi memiliki arah yang jelas dan memiliki makna yang dalam. Bila anda ingin mengetahui agenda kegiatan bridal shower yang menyenangkan anda dapat membaca Susunan Acara Lepas Lajang (Bridal Shower).

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower : Menentukan Tema Sesuai Kegemaran Mempelai Wanita

Tema dan dekorasi adalah hal yang penting dalam pelaksanaan pesta, termasuk pesta lepas lajang ini. Karena itulah yang membedakan perkumpulan anda dan sahabat-sahabat pada hari-hari biasa dengan momen bersejarah salah satu sahabat anda. Pilihlah tema sesuai dengan kegemaran mempelai wanita, karena ini akan memberikan kesan bahwa sahabat-sahabatnya memiliki perhatian mendalam padanya. Bila sang mempelai wanita memiliki kegemaran hal-hal yang berbau vintage, maka warna-warna soft dapat anda pergunakan pada properti. Namun, apabila sahabat anda itu lebih menyukai hal-hal glamour, maka warna merah dan gold dapat menjadi dominasi bridal shower.

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower : Pembagian Tugas

Ini adalah hal terpenting karena tanpa adanya kerjasama para sahabat bridal shower tidak akan terlaksana. Pembagian tugas dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kesibukan masing-masing orang. Hal harus digaris bawahi bahwa apapun tugas yang diemban untuk pelaksanaan bridal shower, setiap sahabat harus mengoptimalkan karena bridal shower adalah kado terindah bagi mempelai wanita dari para sahabatnya.

Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower : Tidak Terpaku pada Budget

Salah satu penyelesaian kendala dalam melaksanakan bridal shower adalah dengan tidak terpaku pada budget. Bila telah mentukan budget diawal maka anda dan para sahabat akan merasa ruang gerak dan ekpresi anda akan terpaku atau tidak leluasa. Maka sebaiknya rincikan saja dahulu seluruh keperluan dan total budget baru anda dan sahabat-sahabat anda bagi rata.

Persiapkan sebaik mungkin dan rahasiakan serapi mungkin bridal shower yang akan anda laksanakan dari sang mempelai wanita agar surprise haru bahagia akan selalu terkenang sepanjang hidupnya. Semoga Tips Seru Melaksanakan Bridal Shower (Pesta Lepas Lajang) ini bermanfaat. Selamat berbahagia. [LS160]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp