Yuk Simak Tips Persiapan Foto Prewedding di Lokasi Alam

Yuk Simak Tips Persiapan Foto Prewedding di Lokasi Alam

Tips Persiapan Foto Prewedding di Lokasi Alam

Foto Prewedding di Lokasi Alam. – Saat ini foto prewedding sudah bisa dimasukan ke dalam daftar persiapan pernikahan. Karena, hampir setiap pasangan yang akan menikah pasti ingin mengabadikan momen sebelum menikah dengan foto prewedding. Jadi, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa foto prewedding masuk pada tahap persiapan pernikahan. Di samping itu, melakukan foto prewedding juga sama halnya dengan menikah. Diperlukan beberapa persiapan yang matang agar sesi pemotretan berjalan dengan baik dan lancar.

Sebelum mempersiapkan kebutuhan untuk melakukan foto prewedding. Hal pertama yang harus kamu dan pasangan persiapkan adalah konsep dan lokasi. Nah, untuk melakukan foto prewedding ini tidak hanya dilakukan di studio foto saja. Tapi, bisa juga lho dilakukan di luar ruangan, di tempat manapun yang kamu dan pasangan inginkan. Dengan melakukan sesi pemotretan di luar ruangan ini, kamu bisa lebih mengeksplor tentang konsepnya.

Selain itu, melakukan foto prewedding di luar juga akan terasa lebih berkesan karena latar tempat yang ditawarkannya. Kamu dan pasangan, usahakan untuk menentukan lokasi pemotretan yang mendukung konsep yang sudah ditentukan. Untuk referensi tempatnya, saat ini melakukan foto prewedding di lokasi alam sedang digemari beberapa calon pasangan pengantin. Jika kamu berencana untuk melakukan foto prewedding dengan lokasi alam. Ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan dengan matang, berikut ini :

@aliencophoto

Tentukan Konsep

Beruntung banget buat kamu dan pasangan yang memiliki selera yang sama sehingga tidak perlu berdebat mengenai konsepnya. Tapi, jangan khawatir buat kamu yang berbeda selera dengan pasanganmu. Sebaiknya, diskusikan baik-baik sebelum menentukan konsepnya. Konsep ini juga harus atas dasar kesepakatan bersama, karena kalian berdualah yang akan menjalaninya. Sehingga harus merasa nyaman, dan senang dalam melakukannya.

Baca juga,

5 Konsep Foto Prewedding Ini Bisa Jadi Pilihanmu

Tentukan Lokasi

Jika sudah mendapatkan kesepakatan mengenai konsepnya. Kedua, adalah menentukan lokasi, tempat apa yang akan jadi latar pemotreannya nanti. Dalam menentukan lokasi ini, usahakan memilih tempat yang mendukung konsep yang sudah ditentukan. Jangan sampai konsep dan lokasinya menjadi tidak nyambung. Seperti contohnya, lokasi pegunungan, air terjun, dan danau. Cocok bila dipadukan dengan konsep kasual yang tidak terlalu menonjolkan gaun pengantin. Sebaliknya, konsep glamour akan cocok jika diberikan latar tepi pantai dengan matahari senja.

Persiapan Yang Matang

Melakukan foto prewedding di alam ini tidak semudah dengan melakukannya di studio foto. Diperlukan persiapan yang ekstra dan matang agar sesi pemotretan berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, siapkanlah segala kebutuhan dengan teliti. Siapkan barang yang diperlukan jauh-jauh hari sebelum hari pemotretan. Sesuai dengan pepatah sedia payung sebelum hujan. Bila perlu siapkan juga barang-barang cadangan agar lebih lengakap. Mendekati hari-H pemotretan periksa kembali barang-barang yang sudah disiapkan tersebut dengan teliti.

Buat Perencanaan

Perencanaan ini berguna agar sesi pemotretan berjalan dengan teratur. Dalam membuat rencana ini ajak pasangan beserta vendor fotografi. Biasanya, vendor fotografi yang sudah berpengalaman dan professional akan lebih paham mengenai hal ini. Seperti, butuh berapa jam untuk melakukan persiapan make-up dan wardrobe. Berapa lama di perjalanan, dan waktu yang tepat untuk pemotretan. Jadi, sebaiknya kamu mengikut sertakan juga fotografernya.

Baca juga,

Irit Biaya, Ini Dia Tips Foto Prewedding Murah Meriah

Persiapan lainnya adalah, persiapan tubuh yang fit. Jauh-jauh hari sebelum pemotretan sebaiknya lakukan pola hidup sehat. Jika pola hidup sehat kamu lakukan, percaya deh tubuhmu akan selalu merasa segar dan tidak mudah lelah. Jadi sebaiknya siapkan tubuh dan mental juga ya. Semoga Foto Preweddingmu berjalan dengan lancar. Untuk mewujudkan impian foto prewedding versi kamu, bisa hubungi Admin Alienco ya!

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp