Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Bulan madu adalah momen yang dinantikan setelah pernikahan. Dapat menghabiskan waktu dengan liburan bersama sebagai pengantin baru, tentunya momen ini harus berjalan dengan lancar. Mempersiapkan bulan madu tentu saja gampang-gampang susah. Meski pun tidak sebanyak saat merencanakan pernikahan. Kalau kalian ingin menggunakan jasa paket tur bulan madu boleh saja, namun jika ingin lebih leluasa bersama pasangan, yuk simak tips merencanakan bulan madu bersama pasangan di bawah ini :

Mengatur Anggaran

Dari segi biaya, untuk bulan madu kalian harus menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki. Tidak perlu muluk harus menghabiskan liburan yang mewah. Kalian sudah banyak menghabiskan biaya untuk pernikahan. Bulan madu juga harus mempertimbangkan kemampuan kalian. Rencanakan dengan hati-hati dan ingatlah bahwa kalian masih memiliki kebutuhan lain di masa mendatang.

Pemilihan Waktu yang Tepat

Melakukan bulan madu segera setelah pesta pernikahan selesai bukan suatu keharusan. Jika kalian merupakan pasangan yang hanya bisa mengambil cuti singkat untuk melakukan pesta pernikahan tentunya untuk pergi bulan madu akan sedikit sulit. Kalian bisa mencari tanggal yang kebetulan memiliki long weekend atau jika ada satu tanggal merah di hari selasa, kalian bisa mengambil cuti pada hari senin dan pergi bulan madu dari jumat malam atau sabtu. Pergi bulan madu setelah kalian menemukan waktu yang tepat juga tidak apa-apa, kok!

Baca juga,

Cara Mudah dalam Menentukan Hari Pernikahan

@aliencophoto

Menentukan Jenis Liburan

Sebagai pengantin baru tentunya banyak hal yang ingin kalian lakukan bersama untuk pertama kalinya. Buatlah rencana liburan dengan mendiskusikan jenis liburan seperti apa dan aktifitas apa saja yang akan kalian lakukan bersama yang merupakan hal-hal favorit kalian berdua. Seperti hiking bersama atau mencoba scuba diving bersama.  Pastikan bahwa destinasi bulan madu kalian mendukung untuk dilakukannya aktifitas tersebut.

Karena semuanya kalian rencanakan sendiri. Kalian tentu tau kebutuhan dan keinginan masing-masing. Ini juga bisa menjadi ajang kalian dalam merencakan hidup ke depannya dan mempererat hubungan kalian berdua karena diprosesnya kalian akan semakin saling memahami. Merencanakan liburan berdua tanpa menggunakan jasa paket tur dapat membuat waktu yang kalian berdua lalui lebih terasa personal dan intim.

View this post on Instagram

We have seen each other's best and worst, and even so, we are still willing to love each other for eternity. Wedding of @intanaulianti & @pujaakesuma Venue : Green Andara Family Club WO by : @yours.weddingorganizer MUA by : @yunitairawanmakeup Hair Do by : @revalhairstylist Gown by : @aluira_kebaya Entertainment by : @udouso Decor by : @kahiyang_artpreneur Catering by : @adamscateringjakarta Souvenir by : @jakarta.souvenir #cincinpernikahan #maharpernikahan #janjipernikahan #catatansipil #bukunikah #weddingphoto #potraitpernikahan #kebayapernikahan #weddingdress #acarapernikahan #pernikahanindonesia #pernikahanimpian #pernikahannusantara #dekorasipernikahan #weddingku #bridestory #weddingphotography #thebridedept #aliencophoto #aliencovideo #aliencopictures

A post shared by Wedding photographer jakarta (@aliencophoto) on

Sekian artikel tips merencanakan bulan madu bersama pasangan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp