Tips Merancang foto Prewedding yang sempurna

Tips Merancang foto Prewedding yang sempurna

Tips Foto Prewedding

Banyak hal yang harus di pertimbangkan dalam merancang sebuah Foto Prewedding yang sesuai dengan Impian setiap pasangan. Tidak hanya mempertimbangkan konsep dari Foto prewedding itu sendiri, Fotografer, warna, proses editing, hingga hal kecil lainnya juga penting untuk di perhatikan dalam merealisasikan Foto Prewedding yang sempurna. Beberapa contoh foto prewedding yang sempurna, juga melewati sebuah proses Perencanaan yang panjang dan detil. Berikut beberapa tips merancang Foto Prewedding yang anda idamkan.

Bentuk Visualisasi dari foto Prewedding

Sebelum anda dan Fotografer melakukan Proses Foto prewedding, penting untuk di sepakati mengenai Visual yang akan di tampilkan dalam foto prewedding anda. Seperti konsep warna, tema, property, hingga panduan editing pada tahap akhir foto prewedding anda. Dan pastikan juga fotografer merencanakan foto prewedding anda dengan pacuan visual yang telah di sepakati. Jika perlu, mintalah contoh foto prewedding yang sesuai dengan konsep visual yang di sepakati bersama, dan diskusikan proses pengerjaanya.

Foto Prewedding Unik
www.Alienco.net

Memiliki rencana cadangan untuk setiap rancangan Foto Prewedding

Jika sudah mendapatkan kesepatakan antara anda dan fotografer, tambahkanlah rencana cadangan jika sesuatu terjadi di luar rencana. Buatlah planning tambahan jika pakaian yang anda kenakan tidak cocok dengan tema, lokasi yang anda pilih ternyata tidak seperti yang anda prediksikan, atau tema yang terlalu rumit untuk di realisasikan. Rencanakan hal-hal kecil agar foto prewedding anda berjalan dengan baik, dan dapat hasil yang sempurna.

 

Mendampingi Fotografer, dalam Pemilihan akhir Foto Prewedding

Sebagian orang mungkin berfikir tahap ini tidak terlalu penting untuk di lakukan, karna pemilihan foto sudah menjadi tugas sang fotografer yang professional. Namun untuk mendapatkan hasil foto prewedding yang sempurna, anda harus mendampingi proses ini hingg akhir. Pilihlah foto-foto terbaik yang sesuai dengan rencana awal anda, dan pastikan proses editing tidak mengurangi nilai visual yang telah di sepakati. Koreksi setiap detil yang terlihat pada Foto prewedding anda, jika memungkinan untuk di perbaiki dalam proses editing mintalah sang editor untuk memperbaikinya.

 

Foto Prewedding Unik
www.Alienco.net

Hal sederhana yang sering terlewatkan dalam Foto Prewedding

Jika kita memperhatikan Beberapa contoh foto prewedding, tentu mereka menampilkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang di harapkan. Namun ada beberapa hal kecil yang sering terlewatkan dalam proses pengambilan Foto prewedding pasangan. Seperti

  1. Kantong celana bukan tempat yang pas untuk menyimpan handphone atau kunci, karna akan menggangu tampilan anda dalam foto prewedding.
  2. Kenakan pakaian dalam yang senanda dengan kulit, untuk menghindari tampilan yang mengganggu pada gaun atau dress sang wanita. Dan untuk pria, hindari memakai celana boxer karna dapat menimbulkan kerutan yang sangat jelas pada celana anda.
  3. Pilih kaos kaki yang senada dengan sepatu anda, gunakan warna yang sederhana agar tidak menampilkan banyak warna yang di luar konsep foto prewedding anda
  4. Yang terakhir, biasakan merapikan tampilan anda sesering mungkin sebelum pengambilan foto berikutnya. Karna ini akan meminimalisir tampilan yang menggangu pada foto prewedding anda. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: