Tips Mensiasati Jumlah Souvenir Pada Acara Pernikahaan Anda

Tips Mensiasati Jumlah Souvenir Pada Acara Pernikahaan Anda

Tips Mensiasati Jumlah Souvenir Pada Acara Pernikahaan Anda

Souvenir merupakan suatu cenderamata yang sengaja disiapkan pengantin untuk kenang-kenangan dan sebagai ucapan tanda trimakasih atau tanda kasih dari kedua pengantin untuk tamu undangan yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.Souvenir Pernikahan

Berapa jumlah souvenir yang sebaiknya dipersiapkan dalam acara pernikahan?

Pertanyaan ini sering muncul dibenak calon pengantin, ya souvenir juga merupakan salah satu hal penting dalam pernikahaan, karena budget yang tidak sedikit. Idealnya souvenir yang disediakan harus di siapkan sesuai jumlah undangan, tapi kamu juga harus menambah 10% jumlah souvenir dari yang kamu pesan agar tamu yang tidak masuk list undangan tapi hadir bisa kamu berikan souvenir juga.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya yaitu dengan membuat kartu untuk penukaran souvenir, cara ini cukup ampuh karena kita tidak perlu over budget dalam membeli souvenir. Setiap tamu undangan akan mengisi buku tamu dan disitu akan diberikan kartu  untuk penukaraan souvenir.

Jika kamu juga menyebarkan undangan secara online melalui akun media sosial maka kamu harus menambah jumlah souvenir 20% dari jumlah keseluruhan undangan. Cara ini juga dapat membantu meminimalisir tamu undangan meminta jumlah souvenir lebih  dari satu.

Jangan lupa berikan souvenir kepada vendor-vendor yang berperan dan pendukung dalam acara pernikahaanmu, sebagai tanda terima kasih kalian ya!

Demikian lah ulasan singkat Tips Mensiasati Jumlah Souvenir Pada Acara Pernikahaan Anda

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp