Tips Menjaga Suasana Hati Ketika Foto Prewedding

Tips Menjaga Suasana Hati Ketika Foto Prewedding

Tetap Ceria Selama Proses Foto Prewedding Dengan Tips Berikut!

Tips Menjaga Suasana Hati. – Sesi foto prewedding tentunya merupakan momen spesial bagi pasangan menjelang pernikahan. Tak jarang sesi ini benar-benar dipersiapkan secara sangat matang, dari mulai konsep, busana, dekorasi dan kru fotografer handal juga telah dipilih. Bahkan ada yang sampai menganggarkan biaya yang tidak kecil untuk momen ini. Harapannya adalah agar mendapatkan hasil foto yang sesempurna mungkin.

Namun demikian selain hal di atas ada juga yang tak kalah penting yang perlu dipersiapkan yaitu persiapan diri, ya, karena yang menjadi obyek utama foto prewedding adalah sang calon pengantin, tentu kurang pas jika hasil foto yang diperoleh tidak memberikan kesanpengantin dengan nuansa kebahagiaan dan kegembiraan. Nah menjaga suasanahati agar tetap tampak mengesankan kebahagiaan dan kegembiraan ini tentu perlu tips khusus. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu catat ya!

Tips Menjaga Suasana Hati Ketika Foto Prewedding

Foto Prewedding di Lokasi Alam

Beradaptasi dengan Cepat

Yang pertama dan utama adalah mencoba untuk tetap santai dan pelajari situasi dan segera beradaptasi.  Pada sesi foto prewedding ini akan banyak interaksi antara kru fotografer yang bertugas dengan obyek foto yaitu calon pengantin. Nah agar suasana terasa akrab dan lebih cair, tentu ada baiknya jika berkenalan terlebih dahulu dengan personil kru foto yang menanganinya.

Berada di depan kamera untuk sebuah momen yang penting  kadang mendatangkan rasa nervous bagi calon pengantin. Kru foto tentu sangat  paham akan hal ini.  Jadi dengan berkenalan dan  mengobrol tentang hal-hal ringan atau cara lain yang dapat lebih mengakrabkan kedua pihak membuat kru foto yang telah terbiasa menangani momen ini tidak terlalu canggung dengan dalam memberikan memberikan beberapa saran atau masukan agar tidak  terlalu gugup atau menampakkan ekspresi kaku pada saat pemotretan. Cobalah ikuti saran yang diberikan.

Jangan Malu untuk Mengikuti Arahan

Tidak jarang seorang fotografer demi mendapatkan hasil yang sesempurna mungkin menjadi sangat cerewet dalam hal pengaturan obyek foto, termasuk sang pengantin. Banyak hal yang disampaikan, mulai dari pengaturan pose, ekspresi, gaya dan lainnya semuanya diarahkan agar diperoleh foto yang benar-benar sempurna.

Tak ada salahnya kamu mengikuti arahan sang fotografer karena tentunya mereka bekerja secara profesional, tetaplah santai dan kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada kru foto, sampaikan saja agar fotografer dapat memberikan arahan yang sesuai dengan keinginan. Bahkan kalau perlu berimprovisasi untuk mendapatkan pose yang  pas tak perlu ragu untuk mengikutinya.

Rileks dan Nyamankan Diri

Karena foto prewedding ini merupakan foto calon pengantin bersama pasangan, tentu yang diinginkan adalah agar didapatkan suasana yang senatural mungkin, seperti halnya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dapat dicapai bila calon pengantin merasa santai dan nyaman dalam mengikuti sesi pemotretan ini.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencapai hal ini, tak ada salahnya menyetel musik yang membawa suasana yang nyaman untuk dinikmati bersama, atau dengan mengajak teman akrab atau keluarga, bersenda gurau dengan pasangan atau membuat joke-joke yang menyenangkan. Jalani saja sesi foto prewedding ini dengan benar-benar menikmati setiap momen yang diambil, dan beri senyuman alami dalam setiap foto yang diambil.

Hindari Hal-hal yang Bisa Membuat Mood Jelek

Suasana hati adalah hal yang sangat mudah berubah, terlebih bagi calon pengantin yang sensitif. Kejadian kecil yang kurang menyenangkan dalam perjalanan kadang dapat menjadikan suasana hati tidak enak selama sesi pemotretan. Agar hal ini tidak terjadi tentu harus dihindari hal-hal yang dapat membuat suasana hati menjadi buruk.

Jauhi perdebatan yang tak penting, atau hal lain yang dapat menimbulkan perbedaan, perselisihan. Cobalah untuk sama-sama mencari jalan  yang terbaik jika ada perbedaan. Sebaiknya disepakati di awal hal-hal apa yang akan dilakukan selama pemotretan dan diikuti bersama. Hasil yang sempurna dan alami tentu dapat diperoleh jika semua dapat saling menjaga suasana hati yang rileks dan gembira.

Baca juga,

5 Konsep Foto Prewedding Ini Bisa Jadi Pilihanmu

Nah demikianlah pembahasan Tips Menjaga Suasana Hati Ketika Foto Prewedding dari Alienco. Semoga bermanfaat ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp