Tips Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Hand Bouquet Pernikahan

Tips Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Hand Bouquet Pernikahan

Tips Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Hand Bouquet Pernikahan

pengambilan buket bunga dan diserahkan ke pengantin wanita

Tips Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Hand Bouquet Pernikahan. – Memilih hand bouquet memang banyak spesifikasinya. Banyak pengantin yang merasa kecewa saat hand bouquetnya tidak sesuai dengan pilihannya. Terkadang model bunga, jenis bunga, ukuran bunga dan warna bunga tidak sesuai permintaan kita. Nah, hal-hal seperti itu yang perlu kita hindari agar pada saat hari H pernikahan kamu tidak kecewa. Ada pun hal-hal yang kamu perhatikan :

  • Membawa Contoh Dress Wedding yang Akan Kamu Pakai

Perlu kamu membawa contoh dress yang akan kamu pakai dalam hari pernikahan lho. Kenapa? Yaitu agar kamu dapat memilih dan menentukan jenis dan model bunga yang akan kamu pilih sebagai hand bouquet pada hari pernikahan. Sehingga vendor dekorasi yang biasanya menyediakan hand bouquet bisa menyediakan hand bouquet sesuai keinginanmu. Supaya hand bouquetnya tidak terlihat aneh saat dikombinasikan dengan gaunmu.

  • Pastikan Bentuk dan Ukuran Hand Bouquet Tidak Salah Pilih

Ukuran bunga yang kamu pilih akan menjadi hiasan yang cantik sepanjang acara pernikahanmu/ Pastikan kamu memilah bunga yang tepat dari segi ukuran. Jangan memilih ukuran bunga yang terlalu besar sehingga dapat menutupi detil dari baju pengantinmu dan bentuk tubuhmu.

handbouqet-dengan-gaun-putih-cantik-lucu-menarik-pernikahan-international

  • Memilih Bunga Import dan Lokal Untuk Hand Bouquet

Banyaknya variasi bunga import yang cendrung lebih banyak pilihan dan lebih bagus membuat kita lebih ingin memilih bunga import. Tapi, nyatanya bunga import harganya jauh lebih mahal dari bunga lokal pada umumya. Nah, pastikan kamu tidak salah memilih bunga yang nantinya malah melebihi budget yang kamu tentukan.

Pemilihan warna yang pas dan senada dengan baju kamu ataupun bridesmaids juga merupakan faktor hal terpenting. Terlebih saat sesi foto dan hand bouquet-mu harus menjadi penghias yang manis dan cantik. Bukan malah merusak suasana foto karena kesalahan memilih bunga.

Jangan lupa untuk megaplikasikan hal-hal tersebut dalam memilih hand bouquet. Hal ini agar pesta pernikahanmu menjadi lebih cantik dengan hiasan hand bouquet yang unik.

Baca juga,

5 Pilihan Hand Bouquet sesuai Tema Pernikahan

Itulah sedikit ulasan Tips Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Hand Bouquet Pernikahan. Semoga bermanfaat ya!

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp