4 Tips Menghilangkan Gugup Dihari Pernikahan

4 Tips Menghilangkan Gugup Dihari Pernikahan

DEC_4138 - Copy

Menikah Sekali seumur hidup?, ya Bisa di bilang begitu, pernikahan adalah acara sakral, di mana setelah itu kamu akan menjalani hidup baru dengan keluarga kecilmu. Di hari itu perasaan kamu akan bercampur aduk mulai dari senang, bahagia, gembira, terharu, dan gugup. Gugup  adalah masalah yang lumayan membebani diri kamu. Tapi tenang, kita udah nyiapin nih, tips menghilangkan gugup di hari pernikahan kamu.

Tidur lebih awal

Kegugupan  yang menghantui pikiran kamu kadang membuat kamu susahan untuk tidur, tapi baiknya kamu harus berusaha untuk tetap tidur, karna begadang hanya akan membuat wajah kamu tampak kusam dan bisa berdampak buruk untuk kesehatan kamu, tidur juga membantu untuk mengontrol mood kamu. Di H-1, ada di sarankan anda meminum teh hangat untuk menenangkan diri anda. Atau bisa juga dengan melakukan yoga ringan dan bermeditasi.

Ungkapkan perasaan mu dengan sahabat.

Sahabat merupakan orang yang cukup berarti untuk kamu, cobalah untuk mengungkapkan semua kegelisahan dan keresahanmu, karena merakalah teman yang paling mengerti kamu, dan pasti mereka akan membantu kamu untuk menghilangkan kegelisahan yang menghantuimu. Dan Ajak lah sahabat terdekatmu yang paling sering bercanda dan mengobrol menginap di rumah mu, maka suana akan lebih asik.

Selfie

Sebelum menjadi seorang istri tak salah kalau kamu berfoto dengan ber selfie sebanyak – banyak yang kamu mau, selain untuk koleksi foto – foto kamu pada saat sendiri. Selfie dengan gaya – gaya lucu dan unik juga dapet mempercair suasana dan membantu kamu merasa santai dan tenang menjelang pernikahan.

Curhat dengan Tuhan mu dan Berdoalah

Inilah hal yang paling krusial dan paling penting untuk bisa tenang, luangkan waktumu untuk merenung dan meminta kepada Tuhan untuk kelancaran pernikahan mu.

Dan mintalah restu kepadanya, dan juga kepada kedua orang tua mu, beserta teman – teman mu. Jangan lupa untuk berterimakasi kepada mereka, karna dengan doa mu dan doa merakalah. Pernikahanmu akan berjalan degan lancar tanpa ada masalah.

Demikian Tips Menghilangkan Gugup Dihari Pernikahan yang dapat kami bagikan semoga bisa membantumu mengurangi rasa gugup menghadapi hari pernikahan.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp