Tips Mengantisipasi Cuaca yang Tidak Bersahabat Dihari Pernikahan

Tips Mengantisipasi Cuaca yang Tidak Bersahabat Dihari Pernikahan

Tips Mengantisipasi Cuaca yang Tidak Bersahabat Dihari Pernikahan

Wedding outdoor memang sedang ‘In’ dikalangan anak muda, konsep vintage yang dipadukan dengan wedding outdoor  menjadikan pesta pernikahan bertema unik, kendala terbesar pada wedding oudoor adalah cuaca yang tidak dapat di prediksi. Jika kamu sudah terlanjur memilih tema wedding outdoor kamu bisa memikirkan hal-hal berikut :foto wedding outdoor griya alam ciganjur depok timur

  • Jika kamu memutuskan pernikahanmu pada tanggal yang kamu dan pasanganmu sudah tentukan dan ternyata jatuh di musim kemarau, ada beberapa cara mengantisipasinya. Agar para tamu tidak merasakan panas dan kegerahan.

Untuk wedding oudoor dengan keadaan musim kemarau dan matahari terik, kamu bisa menyiapkan payung-payung besar atau memilih venue yang banyak pepohonan.

  1. Siapkan bannyak minuman di setiap sudut tempat agar tamu tidak kehausan.
  2. Tambahkan portable AC atau blower agar tamu tidak kegerahan dan angin yang dihasilakan AC dan blower membuat sejuk udara di area venue.
  3. Jika kamu menyediakan dessert atau minuman dingin pastikan kamu menyediakan box pendingin agar dessert dan minuman tetap dingin.

Nah Ini dia, Apabila wedding day mu jatuh pada musim hujan, ada beberapa cara yang bisa kamu siasati agar tidak ribet dengan cara berikut :

  1. Sediakan payung, jika sewaktu hujan turun para tamu tidak kebasahan dan bisa menggunakan payung yang telah kamu sediakan.
  2. Siapkan pelaminan yang multi fungsi agar saat hujan turun ada option B untuk kamu move ke tempat yang lebih aman.
  3. Jangan lupa sediakan lap keset untuk alas kaki tamu atau alas agar tidak kotor.
  4. Sediakan minuman hangat untuk para tamu yang hadir agar dapat menghangatkan suhu tubuh.

Wedding outdoor memang indah, selain kita bisa merasakan sejuknya pepohonan, kita juga dapat lebih akrab dengan para tamu karena tema wedding yang semi formal.

  1. Sediakan lilin meja agar serangga tidak hinggap di makanan mu.
  2. Beri tahu tamu undangan yang akan datang bahwa konsep wedding mu outdoor. Sehingga tamu bisa menyesuaikan busana yang mereka gunakan.

Buat kamu yang sudah membuat tema wedding outdoor dari jauh-jauh hari jangan lupa untuk mengingat kembali tips-tips diatas yaa. Sekian Tips Mengantisipasi Cuaca yang Tidak Bersahabat Dihari Pernikahan, semoga bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp