Tips Mengakrabkan Hubungan Kakak Adik di Acara Pernikahan

Tips Mengakrabkan Hubungan Kakak Adik di Acara Pernikahan

Tips Mengakrabkan Hubungan Kakak Adik di Acara Pernikahan

Memiliki kakak atau adik tentu kalian sudah banyak menghabiskan waktu sepanjang hidup kalian bersama-sama. Pasti ada masa dimana kalian akur yang benar-benar akur dan ada masa dimana kalian bertengkar. Tapi bagaimanapun kalian saudara kandung pasti saling menyayangi dan menjaga satu sama lain. Untuk semakin mendekatkan hubungan kalian sebagai saudara melibatkan mereka di acara pernikahanmu merupakan keputusan yang baik lho.

Mengisi Acara Hiburan

Jika kakak atau adikmu memiliki bakat dalam bermain musik, apalagi bernyanyi, bisa lho mereka menjadi pengisi acara pernikahan kalian. Selain membantu mereka menunjukkan bakat mereka, kalian juga bisa menghemat biaya yang kalian gunakan untuk hiburan.

Menjadi Pembawa Cincin

Pembawa cincin tidak harus anak kecil kok. Kalian menunjuk kakak atau adik kalian sebagai pembawa cincin juga bisa lho. Ini akan menunjukkan kedekatan kalian sebagai saudara dan menambah suasana haru saat pernikahanmu.

Masih belum menemukan cincin kawin yang pas? Yuk simak juga Tips Mudah dan Tepat Saat Memilih Cincin Kawin

Mendesain Konsep Pernikahan

Kamu dan pasangan tidak memiliki keahlian di dunia kreatif? Malah kakak atau adikmu yang memiliki bakat di bidang tersebut? Daripada pusing-pusing menghabiskan waktu dan tenaga, menyewa seorang ahli untuk merancang acara pernikahan kalian. Mungkin kalian bisa meminta kakak atau adik kalian menjadi project leader yang merancang konsep pernikahan kalian. Apalagi kalau mereka sangat kreatif hingga suka melakukan crafting atau DIY. Biarkan mereka berkreasi di konsep pernikahan kalian. Tentu saja kalian boleh menyampaikan ide dan pendapat pada mereka. Karena sudah saling mengenal luar dan dalam, tentunya mereka lebih memahami bagaimana selera kalian. Jadi lebih mudah deh saat persiapan pernikahan.

Quality Time

Setelah menikah tentu kalian akan menjalani hidup sebagai suami istri dengan terpisah dari saudara-saudara kan. Nah sebelum akhirnya akan jarang menghabiskan waktu bersama, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berlibur bersama sebelum acara. Tidak punya waktu untuk liburan? Pergi ke mall bersama, menonton film dan makan bersama, atau sekedar quality time mengobrol sepanjang malam sepertinya sudah cukup kok!

Mungkin kamu dan kakak atau adik bisa menghabiskan waktu sambil jalan-jalan ke Wedding Expo, dia bisa membantu persiapan pernikahanmu. Yuk baca Yuk! Akhir Pekan Seru di Balai Kartini Wedding Expo 2018. Alienco bagi-bagi Free Pass untuk masuk ke Balai Kartini Wedding Expo 2018 lho!

 

Demikianlah artikel tentang tips mendekatkan hubungan kakak adik di acara pernikahan. Semoga hubungan kalian sebagai saudara kandung semakin dekat dan akrab, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp