Tips Memilih wedding cake Jakarta 2015

Tips Memilih wedding cake Jakarta 2015

Tips Memilih wedding cake Jakarta 2015

Anda sedang pilah – pilih wedding cake? Artikel Tips Memilih wedding cake Jakarta 2015  merupakan bacaan yang tepat bagi anda yang sedang memilah-milih jenis cake yang akan digunakan dalam pesta resepsi pernikahan. Pemilihan jenis cake perlu dilakukan, karena wedding cake bukan sekedar penghias yang memperindah dekorasi pesta resepsi anda, tetapi juga sebagai jamuan bagi anda dan para tamu undangan. Keindahan dan kenikmatan wedding cake  akan menjadi souvenir kenangan terindah bagi mereka yang hadir di pesta pernikahan anda. Dalam mencari ide wedding cake ada beberapa cara yang dapat anda lakukan. Bagi anda yang tidak banyak waktu, mencari ide lewat internet adalah pilihan termudah. Namun, bagi anda yang memiliki waktu luang lebih anda dapat hunting mengunjungi langsung beberapa pastry yang siap menerima pesanan wedding cake. Berikut ini macam-macam kue pengantin (wedding cake) yang dapat dijadikan referensi dan pilihan:

rekomendasi wedding cake jakarta
www.Alienco.net

3 Cake Sebagai Ide Wedding Cake Pilihan: Pertama, Fruit Cake

Pilihan wedding cake jenis fruit cake adalah pilihan yang sangat  populer, pemilihan ini dikarenakan fruit cake bila penanganan penyimpanannya dilakukan dengan tepat maka wedding cake ini akan mampu bertahan lama. Terlebih lagi, bagi mereka yang menginginkan wedding cake yang dapat dinikmati juga sebagai anniversary cake (ulang tahun pernikahan) mereka yang pertama. Dengan kata lain mereka dapat menyimpan wedding cake mereka selama satu tahun.

3 Cake Sebagai Ide Wedding Cake Pilihan: Kedua, Sponge Cake

Pilihan wedding cake ini juga tidak kalah populer. Wedding cake dengan jenis sponge cake dapat didekorasi menjadi beberapa tingkatan. Bila anda yang menginginkan dekorasi indah dan mewah pada resepsi pernikahan anda, maka tidak ada salahnya anda menggunakan sponge cake sebagai pilihan wedding cake anda.

3 Cake Sebagai Ide Wedding Cake Pilihan : Ketiga, Pilihan Cake Lain

Pilihan wedding cake selanjutnya adalah pilihan cake lainnya seperti cheese cake, tumpukan kue lumpur atau cupcake, atau pilihan cake lainnya. Tumpukan cake – cake tersebut dapat anda susun beberapa tingkatan dengan beragam rasa yang berbeda. Dalam menentukan macam cake yang anda pilih, anda dapat menyesuaikannya dengan musim saat pernikahan anda. Apabila anda menikah di musim panas, pilihkan fruit cake atau kue lumpur sebagai wedding cake anda. Karena kue tersebut mampu bertahan lebih lama pada cuaca yang panas. Sedangkan apabila anda menikah di musim dingin  cake dengan butter cream atau cream lebih cocok disajikan karena cake tersebut membutuhkan suhu dingin yang tepat untuk ketahanannya.

Ketika memilih Memilih wedding cake Jakarta 2015  sesuaikan besar, bentuk dan ukurannya dengan gaun pengantin, bunga dan pengiring pengantin. Dengan penyesuaian tersebut, dekorasi wedding cake anda akan nampak serasi dan indah dipandang mata. Sedangkan untuk tingkatan wedding cake anda dapat menyesuaikan dengan tema pernikahan anda. Bila pernikahan anda merupakan pernikahan yang sederhana, maka tingkatan atau jenjangan wedding cake tidak perlu terlalu tinggi. Namun, bila pesta mewah yang anda selenggarakan maka wajar bila anda memilih tingkatan atau jenjangan yang tinggi menjulang. Sehingga wedding cake akan nampak seperti istana yang menyesuaikan megahnya pesta.

Sedangkan untuk pemilihan warna wedding cake, anda dapat mengambil warna yang senada dengan warna dekorasi ruangan resepsi pernikahan anda. Bila anda menggunakan warna yang lebih menonjol dari warna dekorasi ruangan pesta maka wedding cake yang akan menjadi pusat perhatian. Dan apabila wedding cake menggunakan warna yang lebih pucat dari warna dekorasi ruangan maka wedding cake anda akan kurang menarik dipandang. Semoga artikel wedding cake jakarta ini dapat memandu anda mendapatkan pilihan wedding cake terbaik untuk pesta resepsi pernikahan anda. Selamat Berbahagia. [LS]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp