Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Simbol Terimakasih Untuk Tamu Kamu

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Simbol Terimakasih Untuk Tamu Kamu

Memilih Simbol Terimakasih Untuk Tamu Pernikahanmu!

Tips Memilih Souvenir Pernikahan. – Souvenir pernikahan merupakan simbol ungkapan terima kasih, dari pengantin untuk para tamu undangan yang datang. Jadi, souvenir ini memang wajib ada dalam acara pernikahan. Karena, souvenir memiliki simbol rasa syukur dan terima kasih dari pengantin. Oleh karena itu, memilih souvenir tidak semudah yang kita bayangkan. Sebagai ungkapan terima kasih tentu benda yang dipilih harus benar-benar menggambarkan rasa terima kasih seseorang.

Benda tersebut harus menarik dan bermanfaat bagi tamu undangan. Sehingga selain bermanfaat akan memberikan kesan tersendiri dan dapat dikenang oleh para tamu undangan. Tapi jangan khawatir kamu dan pasangan salah memilih souvenir. Karena, pada artikel kali ini akan membahas beberapa tips memilih souvenir, yuk simak baik-baik ya :

souvenir pernikahan unik
http://www.simplysoap.com.au

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Pertimbangkan Jumlah Tamu

Sebelum menentukan jumlah souvenir, pastikan terlebih dahulu jumlah tamu yang diundang. Karena, untuk jumlah souvenir ini sebaiknya harus sedikit lebih banyak dari jumlah undangan yang sudah disebarkan. Mengingat souvenir ini berbentuk barang dalam jumlah banyak. Khawatir akan souvenir tersebut ada beberapa yang rusak atau bahkan hilang. Maka jumlahnya harus sedikit lebih banyak. Dengan mempertimbangkan jumlah tamu undangan yang akan datang. Dapat membantu kamu dan pasangan untuk memperkirakan budget yang harus dikeluarkan untuk souvenir tersebut.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Cari Referensi

Kamu dan pasangan tentu pernah datang ke pernikahan teman atau saudaramau. Tentu di pernikahan tersebut kamu mendapatkan souvenir yang beragam. Nah, dari pernikahan-pernikahan tersebut kamu bisa jadikan souvenir yang kamu dapatkan itu sebagai referensi. Mengingat souvenir ini banyak model dan jenisnya yang beragam. Maka carilah referensi souvenir ini dari jauh-jauh hari agar kamu dan pasangan tidak kesulitan menentukannya. Jadi, apabila dari pernikahan-pernikahan yang kamu datangi tidak menemukan souvenir yang pas. Masih ada waktu untuk mencari referensi tersebut dari internet, atau bisa langsung mendatangi toko yang menjual souvenir pernikahan.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Pilih Yang Memiliki Manfaat

Ragamnya pilihan souvenir ini tentu akan membuat kamu dan pasangan bingung menentukannya. Maka dari itu, pilih saja souvenir yang memiliki nilai guna atau manfaat lebih bagi penerimanya. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan pada tamu undangan tidak sia-sia begitu saja. Akan lebih baik lagi jika souvenir tersebut dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Seperti gelas, notebook, kipas, tas, tempat tisu, dan lain-lain. Pada saat memilih souvenirnya, pastikan pula souvenir tersebut memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan budget yang kamu punya.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Bungkus Dengan Rapih Dan Terlihat Indah

Souvenir yang sudah kamu tentukan tentu akan lebih menarik lagi jika dibungkus dengan rapih dan indah. Souvenir yang memiliki kemasan yang rapih dan indah juga pasti dapat menarik perhatian para tamu undangan. Jadi kemasan ini penting untuk membuat souvenirmu menjadi lebih berkesan. Selain itu, souvenir ini juga menggambarkan identitas resepsi pernikahan kamu dan pasangan. Jangan lupa juga untuk menyematkan kartu kecil sebagai ucapan terima kasih pada bagian souvenir.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Ukuran Yang Tepat

Terakhir adalah ukuran yang tepat, ukuran untuk souvenir ini harus di pertimbangkan. Supaya para amu undangan mudah untuk membawa souvenir tersebut. Pilih lah ukuran yang tepat, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukuran besar tentu akan merepotkan para tamu undangan untuk membawanya. Ukuran kecil memang mudah, namun jika terlalu kecil rasanya akan mudah hilang ya. Jadi, tentukan ukuran yang tepat bisa segenggaman tangan orang dewasa. Nah, untuk souvenir yang sifatnya mudah pecah seperti keramik atau gelas. Sebaiknya di berikan pada akhir acara atau saat tamu meninggalkan acara pernikahan.

Baca juga,

Hindari Memilih 5 Jenis Souvenir Pernikahan Ini!

Bagaimana sudah tercerahkan dengan tips memilih souvenir ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu memudahkan kamu menemukan souvenir yang tepat ya. Selain tips ini Alienco juga akan membahas tips-tips persiapan pernikahan lain. Yang tentunya menarik untuk dibahas. Semoga bermanfat