Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Sebagai Ungkapan terimakasih pada Tamu undangan

Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan adalah simbol ungkapan terimakasih dari sang mempelai pengantin kepada para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan mereka. Sebab itu memilih Souvenir pernikahan tidaklah semudah yang kita bayangkan, Anda harus memilih benda yang bermanfaat bagi tamu agar berkesan dan dapat di ingat dalam waktu yang lama. Ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan ketika kita memilih souvenir pernikahan, berikut tipsnya bagi anda.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Pertimbangkan jumlah tamu

Jumlah souvenir pernikahan harus sedikit lebih banyak dari jumlah undangan yang anda sebarkan, hal ini bertujuan untuk menghindari souvenir yang kurang karena rusak atau hilang. Dengan mempertimbangkan jumlah tamu undangan yang akan datang juga membantu anda memperkirakan budget yang di keluarkan untuk souvenir tersebut.

Souvenir Pernikahan

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Cari referensi

Ini adalah ha yang mutlak di lakukan ketika memilih Souvenir pernikahan, karna model dan jenisnya yang beragam akan sedikit menyulitkan anda jika tidak mencari referensi dari jauh-jauh hari. Anda bisa mencari referensi dari internet, atau bisa juga langsung mendatangi pasar-pasar yang menjual souvenir pernikahan. Anda juga harus mencari detil lama penbuatan souvenir agar bisa di kirim tepat sebelum acara pernikahan anda.

Souvenir Pernikahan

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Pilih yang memiliki manfaat

Banyaknya pilihan Souvenir pernikahan tentu akan membingungkan anda dan pasangan, untuk mempermudah anda mencari souvenir yang tepat maka pilihlah yang memiliki nilai guna atau manfaat yang lebih. Pilih yang bisa di gunakan sehari-hari seperti gelas, notebook, kipas, tas, tempat tisu, dll. Pilih juga yang memiliki kualitas yang baik dan sesuaikan dengan budget yang anda punya.

Souvenir Pernikahan

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Bungkus dengan rapih dan terlihat indah

Agar souvenir pernikahan anda berkesan, bungkuslah dengan rapih dan di hiasi pita agar telihat indah. Karna selain undangan pernikahan, souvenir penikahan juga menjadi identitas acara anda bagi para tamu undangan. Anda juga bisa sematkan kartu kecil sebagai ucapan terimakasih anda di bagian pada Souvenir.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan, Ukuran Yang Tepat

Ukuran untuk souvenir pernikahan juga harus di pertimbangkan, agar para tamu undangan mudah membawa souvenir ketika menghadiri acara pernikahan anda. pilih ukuran yang tepat, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Untuk souvenir yang sifatnya mudah pecah seperti keramik atau gelas, sebaiknya di berikan di akhir acara atau ketika tamu meninggalkan acara pernikahan. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: