Tips Memilih Jas untuk Pengantin Pria

Tips Memilih Jas untuk Pengantin Pria

Tips Memilih Jas untuk Pengantin Pria

Tidak hanya pengantin wanita yang memiliki variasi pilihan gaun pengantin. Pengantin pria juga memiliki banyak pilihan jas untuk dipakai di hari spesial ini lho. Tentunya pemilihan jas yang tepat akan membuat pengantin pria terlihat lebih gagah dan tampan. Pernikahan adalah tentu kedua pengantin kan? Makanya, yuk simak Tips Memilih Jas untuk Pengantin Pria di bawah ini :

@aliencophoto
  1. Pilih Model yang Sesuai

Tidak hanya tuxedo biasa, mandarin tux dan shawl lapel juga umum dipakai oleh pengantin pria, loh. Mandarin tux adalah tuxedo bergaya oriental khas Asia. Ini akan sesuai jika tema pernikahanmu mengangkat konsep adat. Sedangkan untuk shawl lapel ini biasa memakai kombinasi-kombinasi warna yang berbeda. Sehingga bagian lapelnya akan tampak menawan.

  1. Tuxedo Berwarna

Kebanyakan jas yang kamu lihat mungkin warna hitam ya. Tapi, sebenarnya warna jas pengantin pria tak harus hitam lho! Kamu juga bisa memilih jas pengantin dengan warna selain hitam. Bisa kamu pertimbangkan dari tema pernikahanmu. Warna lain yang umum adalah biru, coklat, atau abu-abu. Pokoknya warna-warna yang gelap. Tapi, kamu bisa memilih hijau atau bahkan merah kok! Hal ini tentu saja juga harus kamu diskusikan dengan pasangan. Supaya kalian berdua terlihat serasi dengan busana pilihan masing-masing.

Baca juga,

Perbedaan Upacara Panggih Jogja dan Panggih Solo

  1. Vendor Jas yang Berkualitas

Mencari vendor jas berkualitas merupakan salah satu tips memilih jas untuk pengantin pria yang penting. Pilih vendor yang memiliki desainer yang bisa mewujudkan jas impianmu. Perhatikan juga mengenai bahan yang digunakan, apakah sepadan dengan harga yang ditawarkan? Jangan lupa tanyakan waktu pengerjaannya, ya! Hal ini penting agar bisa selesai tepat waktu. Penting juga untuk meminta portofolio. Karena tampil mempesona di hari pernikahan tentu saja keinginan semua pengantin, kan?

Baca juga,

3 Ide Hadiah Menarik Untuk Lempar Bunga

Tips memilih jas untuk pengantin pria tersebut bisa menjadi inspirasimu saat berburu jas pengantin. Semoga bermanfaat, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp