Tips Memilih dan Dekorasi Mobil Pengantin

Tips Memilih dan Dekorasi Mobil Pengantin

TIPS MEMILIH DAN MENDEKORASI MOBIL PENGANTIN YANG CEPAT DAN TEPAT

Artikel tips memilih dan dekorasi mobil pengantin ini berawal dari kata kunci tampil istimewa sebagai harapan setiap pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahan, semua harus tampak istimewa dan sempurna. Baik yang digunakan sepasang pengantin dari ujung kaki hingga ujung rambut, maupun pelengkapan lain yang digunakan. Mobil sebagai kendaraan mobilitas pengantin, baik dari Masjid, Gereja, maupun kantor KUA menuju tempat resepsi pernikahan juga harus tampak indah dan istimewa. Tidak sedikit dari sekian banyak pasangan pengantin memilih untuk menyewa mobil khusus yang didekorasi hanya untuk mobilitas mereka dari tempat akad nikah atau pemberkatan menuju tempat resepsi pernikahan. Sepasang pengantin memang satu hari full didaulat sebagai raja dan ratu yang serba sempurna apa – apa yang digunakannya.

Pemilihan mobil pengantin disesuaikan dengan karakter dan minat kedua mempelai pengantin. Bila karakter mereka elegant dan ingin tampil mewah, maka mercy, Lamborghini, Porsche Boxster, maupun Maserati GranCabrio dapat menjadi pilihan anda. Lain halnya bila anda dan pasangan ingin tampil mewah dan gagah serta luas dalam mobil, anda dan pasangan dapat memilih  range rover evoque maupun New Dodge Journey.Foto pernikahan

Dan apabila anda dan pasangan menghendaki tampil antik dan menarik, maka mobil – mobil antik pengantin seperti  Rolls – Royce 1904, Mercedez – Benz 1929, Shelby Daytona Cobra 1965, Bugatti Type 57SC 1937, Mercedes – Benz 540K 1937, Ferrari 330 TRI/ LM Testa Rossa 1962, Bugatti Type 41 Royale Chassis 19931, Ferrari GTO 1962, Ferrari 250 GT 1962, ataupun Ferrari 250 Testa Rossa (TR) 1957 dapat anda gunakan. Namun, semua brand mobil antik tersebut mungkin akan sulit anda temui dan harganya pun dapat melangit karena faktor antik dan kelangkaannya. Maka anda dapat menggunakan mobil antik yang mudah ditemui  seperti  Volks Wagen, Mercedez Benz, Ford, Rolls Royce, Citroen, Porsche, Ferari, dan Jaguar.

Setelah anda memilih jenis mobil yang sesuai dengan selera anda dan pasangan, saatnya anda menghias atau mendekorasi mobil pengantin. Mau Tau hal apa saja yang harus di perhatikan dalam mendekorasi mobil pengantin ???

Ini dia Tips Memilih dan Dekorasi Mobil Pengantin :

  1. Jenis bunga

Pilihlah jenis bunga yang senada dengan bouqet yang digenggam cantik oleh mempelai wanita. Warna bunga pun harus disesuaikan, agar nampak serasi dipandang mata. Selain itu, pastikan bunga yang anda pilih adalah bunga yang segar. Sehingga tetap fresh walaupun seharian menghiasi mobil anda. Anda juga dapat menyertakan dedaunan untuk menambah colorfull warna penghias mobil anda

  1. Assesoris bunga

Assesoris yang turut menghiasi mobil pengantin anda adalah pita. Warna pita juga harus senada dengan warna bunga yang digunakan. Jenis pita yang digunakan sebaiknya adalah pita jepang karena akan lebih mudah dibentuk sebagai hiasan. Untuk menambah sentuhan manis pada bunga, anda juga dapat menambahkan kain tila yang satu warna dengan pita. Dekorasi dengan pita dan tila akan menambah indah mobil pengantin anda.

  1. Letak bunga

Pada umumnya, bunga diletakkan di bagian tengah depan kap mobil dan dibelakang mobil. Selain itu, hiasan bunga juga terdapat di bagian pintu mobil. Pada artikel Tips memilih dan dekorasi mobil pengantin, penempatan bunga bertujuan untuk  mempermudah memperlihatkan keindahan bunga tersebut. Namun, di beberapa mobil pengantin ada yang menempatkan bunga di sepanjang ujung kap mobil atau bertaburan di atas kap mobil.

  1. Assesoris pelengkap

Assesoris pelengkap hiasan mobil pengantin ini dapat berupa boneka, tulisan “just merried” atau bahkan kaleng-kaleng bekas susu kental manis yang digantung dibawah mobil untuk menimbulkan suara yang menarik perhatian.

Semoga tips memilih dan dekorasi mobil pengantin ini dapat menambah wawasan tentang pernikahan dan menambah inspirasi anda para pembaca alienco.net. Selamat Berbahagia. [LS112]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp