Tips Memilih Cincin Pernikahan, Tidak hanya Indah namun nyaman di pakai.

 Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan adalah unsur terpenting bagi anda yang sedang merencanakan acara pernikahan, meski terlihat sederhana namun mempersiapkan cincin pernikahan bukan lah hal yang mudah. Anda harus teliti memilih agar bisa anda gunakan hingga beberapa tahun yang akan datang, karna sifat dari cicin pernikahan ini adalah symbol pernikahan anda dan pasangan. Apa saja yang harus di pertimbangkan ketika memilih cicin pernikahan? Simak beberapa tips menarik mengenai cicin pernikahan berikut

Tips memilih Cincin Pernikahan : Mencari Referensi

Mulailah mencari referensi untuk cicin pernikahan anda minimal sebulan sebelum acara, atau lebih baik lagi jika di lakukan jauh-jauh hari agar anda masih memiliki waktu untuk memilih. Anda bisa melihat model cicin pernikahan di Internet, majalah, atau mungkin mendatangi langsung toko perhiasan yang menjual cicin pernikahan. Anda juga bisa meminta pendapat dari orang-orang sekitar tentang tempat membeli cincin pernikahan yang memiliki desain beragam.

Cincin Pernikahan

www.Alienco.net

Cincin Pernikahan

www.Alienco.net

Tips memilih Cincin Pernikahan : Sesuaikan dengan Budget

Untuk cincin pernikahan yang akan anda pakai dalam waktu yang lama, tentu harus memilih bahan terbaik dan desain yang indah. Namun kenyataanya sebuah cicin pernikahan dengan desain menarik dan bahan berkualitas, memiliki harga yang sangat mahal. Maka hal yang anda lakukan ketika memilikinya adalah sesuaikan dengan budget pernikahan.

Tips memilih Cincin Pernikahan : Utamakan kenyamanan dan desain yang simple

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya, cincin pernikahan anda anda kenakan dalam waktu yang lama. Sehingga utamakanlah faktor kenyamanan agar anda tidak mengalami iritasi, atau kesulitan ketika memakai cincin. Desain yang simple membatu anda tetap modis dengan cincin pernikahan meski cincin tersebut sudah berumur 20 tahun, dan dengan desain yang simple juga bisa mengurangi tingginya harga cincin pernikahan anda. Pilih juga desain yang tidak terlalu banyak detil agar dapat anda rawat sendiri di rumah, jika anda senang dengan detil maka pertimbangkan untuk membawanya ke toko perhiasan untuk di rawat dan di bersihkan secara berkala.

Tips memilih Cincin Pernikahan : Pilih kadar emas yang cocok

Cincin pernikahan umumnya adalah cincin dengan kadar emas 18 karat, Kandungan seperti ini memiliki 75% emas dan bentuknya tidak akan berubah meski di pakai sehari-hari dan dalam waktu yang lama. Jika anda ingin memakai kadar emas 24 Karat, sebaiknya di hindari karna kadar ini tidak cocok untuk cincin pernikahan. Karna dalam emas 24 karat mengandung logam yang cukup lunak sehingga akan lebih mudah berubah bentuk. [Ra]

Cincin Pernikahan

www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: