Tips Memilih Bentuk Cincin Nikah

Tips Memilih Bentuk Cincin Nikah

BINGUNG MAU PILIH CINCIN UNTUK PERNIKAHAN KAMU? YUK INTIP TIPS!

Artikel tips memilih bentuk cincin nikah ini akan mengiri anda pada sebuah awal yang membahagiakan, yakni saatnya anda memilih cincin pernikahan telah tiba. Cincin nikah merupakan simbol pertautan dua insan yang berbeda dalam lingkaran cinta yang seolah mengikat di hati melalui ikatan di jemari. Cincin nikah telah umum digunakan oleh pasangan pengantin. Beragam bentuk, material bahan dasar pembuatannya, maupun assesoris nya sangat banyak pilihannya. Bukan hal yang mudah bagi anda mempelai pria yang ingin memilihkan cincin nikah untuk calon isteri anda.

Cincin Pernikahan
www.Alienco.net

Bila pemilihan cincin nikah diserahkan pada pihak mempelai pria tanpa melibatkan mempelai wanita, biasanya mempelai pria meminta bantuan kerabat atau sahabat perempuannya untuk memilihkan cincin nikah pilihan. Karena bagi kaum pria, bukan suatu hal yang lazim dan mudah berbelanja sendiri terlebih berbelanja perhiasan. Selain itu, pihak mempelai laki – laki juga harus memastikan ukuran jari dari calon istrinya. Karena itu, banyak dari calon pengantin pria yang mengajak ikut serta mempelai wanita untuk memilih cincin nikah mereka. Pemilihan material bahan pembuat cincin haruslah diperhatikan karena ada beberapa jenis material yang dapat membuat kulit jari menjadi infeksi atau luka bila tidak cocok dengan kulit pemakainya.

contoh foto cincin pernikahan ringshot ala alienco.net depok jakarta bekasi
alienco.net

Mengenai bentuk cincin sendiri, mempelai pria juga akan pusing dibuatnya karena style cuek yang dominan dimiliki oleh kaum pria membuat mereka tidak aware twntang hal detail seperti bentuk cincin. Pada artikel tips memilih bentuk cincin nikah ini akan dibahas bentuk cincin yang cocok sesuai kepribadian mempelai wanita. Berikut pilihan bentuk cincin untuk wanita anda.

Ini dia Tips Memilih Bentuk Cincin Nikah :

  1. Bentuk cincin platinum berkelok dengan permata non konvensional cocok digunakan oleh mempelai wanita yang nyentrik dan memiliki karakter yang unik. Cincin ini akan nampak manis terlihat di jemari wanita nyentrik bidadari surga anda. Karena wanita yang berkarakter nyentrik pada umumnya tidak menyukai hal yang umum atau biasa. Begitu pula pada cincin nikah, maka cincin yang berkelok dengan permata dapat menjadi pilihan yang menyenangkan mereka.
  1. Bentuk cincin platinum sederhana dengan dilengkapi berlian cocok diberikan kepada wanita dengan karakter pendiam dan lemah lembut. Untuk wanita dengan karakter seperti ini anda harus menghindari bentuk cincin dengan design rumit dan tebal. Karena wanita yang lemah lembut memiliki kesan manis dan sederhana pada penampilannya. Maka cincin yang sederhana lah yang tepat untuk dirinya.

    daftar foto ringshot unik dan lucu cincin kawin lighting depok bogor jakarta
    alienco.net
  1. Bentuk cincin platinum dengan ukiran dilengkapi dengan batu berwarna akan nampak bagus di jemari wanita yang berkepribadian penuh dengan tatangan atau dapat dikatakan wanita petualang. Ukiran atau motif yang terdapat pada cincin seolah merupakan cerminan petualangan wanita anda, di setiap ukirannya layaknya tantangan yang dihadapinya. Maka cincin yang memiliki ukiran tepat diberikan untuk wanita mandiri dan petualang.
  1. Bentuk cincin platinum dilengkapi dengan batu permata kecil adalah bentuk cincin nikah yang tepat untuk wanita yang supel atau mudah bersosialisasi. Dengan kesan anggun yang ditampilkan cincin, akan menambah kenyamanan wanita tersebut dalam bersosialisasi. Karena kenggunan permata kecil pada cincin akan merefleksikan keanggunnan wanita yang memakainya.

Demikianlah   tips memilih bentuk cincin nikah untuk anda para pembaca alienco.net, pilihkan bentuk cincin dengan memperhatikan kenyamanan penggunanya karena itu adalah poin utama dari setiap pemakaian assesoris apapun. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbahagia. [LS]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp