Tips Make Up Sederhana, Cantik Natural dalam Foto Pernikahan

Tips Make Up Sederhana, Cantik Natural dalam Foto Pernikahan

Tampil Cantik Natural dalam Foto Pernikahan

Setelah sebelumnya Alienco pernah membahas tips make up untuk prewedding outdoor, kali ini tips make up di foto pernikahan. Untuk hari spesial sudah pasti anda akan menggunakan jasa make up artist demi tampil cantik di hari pernikahan ya. Namun bagi anda yang tidak suka make up berlebihan, yuk simak tips make up sederhana di bawah ini :

Tips Make Up Sederhana

Foto Prewedding Foto Pernikahan Wedding Photography Jasa Fotografi (83)

Bibir Cantik dan Sehat

Anggota tubuh paling terlihat di foto pernikahan sudah pasti wajah ya dan bagian utama yang sering diperhatikan adalah bibir. Anda perlu membuat bibir anda juga tampak cantik dan sehat. Cara mengaplikasikan lipstick ternyata tidak sembarangan lho, ada triknya sendiri. Setiap tipe bibir tentu berbeda cara mensiasatinya. Ada bibir yang kering dan pecah-pecah, ada juga bibir yang sudah lembab namun mungkin kurang berwarna pink dan sehat.Kebutuhan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstick sangat penting bagi anda yang bibirnya kering. Selain membuat bibir anda lebih lembab, lipstick jadi menempel lama dan awet.

Nah kalau anda bermasalah dengan warna bibir, ada cara untuk membuatnya menjadi lebih cerah lho. Anda bisa menggunakan lipstick dengan warna gelap dahulu yang kemudian ditimpa dengan alas bedak. Selanjutnya baru ulaskan lipstick dengan wrna yang lebih cerah pada bibir anda. Ulaskan tipis saja agar terlihat natural. Jika anda memiliki bibir yang tipis, anda bisa memakai lip-liner untuk membuat bingkai pada bibir yang warnanya sesuai dengan lipstick anda.

 

Foto Prewedding Foto Pernikahan Wedding Photography Jasa Fotografi (84)

Pipi Merona Alami dengan Pulasan Blush On

Foto Prewedding Foto Pernikahan Wedding Photography Jasa Fotografi (85)

Tampilan wajah cantik dengan senyum mengembang dan pipi merona di foto pernikahan tentu impian setiap wanita. Anda bisa mensiasati pipi merah merona secara alami dengan bantuan blush on. Ini merupakan cara yang tricky dan harus pintar menggunakannya agar tidak tampak berlebihan.

Warna blush on juga jangan sembarangan ya. Anda juga perlu memahami tekstur blush on sebelum mengaplikasikannya ke tulang pipi anda. Untuk wajah yang mulus dan bersih akan lebih baik jika menggunakan blush on dengan tekstur krim karenanya tidak perlu alas bedak. Usapkan tipis saja ya agar tidak tampak seperti badut dan merona secara alami.

Tips penggunaanya pulaskan blush on dengan dua warna yang berbeda, warna yang lebih gelap dan warna yang sesuai dengan warna kulit. Warna yang lebih gelap ini berfungsi sebagai shading sehingga tampak mengurangi volume pipi anda. Tips terakhir adalah saat mengulaskan blush on sambil tersenyum ya!

Garis Mata Dengan Eye Liner dan Pensil Alis

Terakhir dan paling penting adalah sentuhan pada mata! Ya, make up mata memang penting banget lho, karena mata adalah bagian tubuh utama dalam wajah yang sudah pasti jelas terlihat di foto pernikahan. Mata anda akan terlihat lebih cantik jika dipertegas dengan eyeliner. Menggunakan eyeliner liquid akan lebih baik jika diaplikasikan dari luar garis mata menuju ke dalam.

Setelah eyeliner, lengkapi penampilan anda dengan menggambar alis menjadi semakin cantik. Gunakan pensil alis dengan benar ya, pensil alis perlu diruncingkan terlebih dahulu. Saat mengaplikasikannya juga tidak perlu ditekan namun digambarkan saja perlahan ke alis anda. Pilih juga warna yang akan sesuai dengan eyeshadow anda.

Baca juga,

Tips Hubungan Langgeng Dengan Pasangan? Lakukan 13 Kebiasaan ini!

Demikianlah Tips Make Up Sederhana dari Alienco. Jika anda tidak terlalu percaya diri mengaplikasikannya anda bisa minta bantuan saudara perempuan anda. Selamat berbahagia ya!