Tips Makeup Sederhana, Agar telihat Cantik di Foto Pernikahan

Makup Natural di Foto Pernikahan

Tata rias atau makeup adalah bagian yang sangat penting dalam setiap acara pernikahan, Terutama untuk menunjang tampilan anda di foto pernikahan. Biasanya para pengantin akan mempercayakan riasan wajah mereka pada tim ahli. Namun tidak ada salahnya kita belajar sedikit tentang makeup natural yang bisa di aplikasikan sendiri untuk acara pernikahan keluarga, ataupun sahabat agar telihat sempurna di setiap foto pernikahan. Tips mendapatkan hasil makeup yang baik di mulai dari kulit yang sehat, karna dengan kulit yang sehat dapat di aplikasikan makeup natural dengan lebih mudah.

Dasar yang sempurna untuk makeup terlihat alami.

Siapa yang tidak ingin tampil cantik di sebuah foto? Terlebih dalam foto pernikahan yang hanya akan di ambil sekali dan tak dapat di ulang. Maka perlu di perhatikan tahap Mengaplikasikan Makeup natural yang di awali dengan dasar yang sempurna. Sebelum memulaskan foundation dahulukan penggunaan pelembab yang lebih ringan, setelah itu di lanjutkan dengan foundation yang di inginkan. Jika anda menggunakan Foundation Liquid gunakan spon untuk meratakan nya, sedikit di tekan-tekan agar teksturnya merata. Sedangkan jika menggunakan foundation dengan bahan krim anda bisa mengaplikasikannya dengan beberapa cara, menggunakan jari, spon atau kuas. Jika anda menggunakan jari untuk mengaplikasikan Foundation, pastikan jari anda bebas dari kuman begitu juga untuk spon dan kuas pastikan bersih sebelum menyentuh kulit wajah anda. Berbeda dengan foundation yang berbentuk matte, basar makeup ini cenderung cepat kering maka harus cepat di ratakan agar tidak menggumpal di wajah.

foto pernikahan

www.Alienco.net

Aplikasikan Bedak dan Concealer agar tampilan terlihat cantik

Cara pengaplikasian bedak pada wajah berbeda-beda tergantung keinginan kita di dalam foto pernikahan. Jika bedak ingin terlihat tebal dan menutupi flek hitam dan bekas jerawat pada wajah, gunakan spon dengan cara di tepuk-tepuk dan pada bagian akhir lakukan finishing dengan kuas agar bedak dapat merata. jika ingin hasil bedak yang tipis dan natural sebaiknya gunakan kuas dan bedak tabur untuk menjangkau pori-pori yang harus tertutup bedak. Penggunaan concealer juga harus di siasati, karna jika pemakaian sembarang akan menimbulkan perbedaan warna pada wajah yang tertutup concealer. Untuk mengaplikasikan concealer cair sangat mudah, karna cukup di ratakan dengan kuas agar membaur. Sedangkan untuk concealer berbentuk stik harus berhati-hati, karna pemakaian yang langsung secara banyak akan menimbulkan efek tebal pada riasan wajah. Gunakan concealer ini di ujung jari kemudian ratakan kewajah, agar hasil yang lebih alami untuk foto pernikahan anda. Concealer dapat di gunakan pada awal dan finishing makeup. [Ra]

foto pernikahan

www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: