Tips Make up Cantik untuk Foto Prewedding Outdoor

Tips Make up Cantik untuk Foto Prewedding Outdoor

Tips Make up Cantik untuk Foto Prewedding Outdoor

Tips Make up Cantik untuk Foto Prewedding Outdoor. – Penampilan cantik sudah pasti selalu menjadi keinginan nomor 1 bagi semua calon pengantin perempuan. Untuk hari berbahagia tersebut menjadi ratu dalam sehari tentu menjadi impian semua gadis ya. Perlu juga lho memajang foto prewedding yang kamu terlihat cantik. Biasanya pasangan yang menikah akan memajang beberapa foto saat momen prewedding di pesta pernikahannya. Tentu kamu juga begitu ya, brides.

Momen pemotretan prewedding bisa jadi salah satu rangkaian persiapan paling penting juga bagi beberapa calon pengantin. Keinginan untuk mengabadikan momen sebelum pernikahan seakan menjadi list wajib pasangan. Foto prewedding juga harus pernuh persiapan. Nah, untukmu bride to-be, yuk simak tips make up cantik untuk foto prewedding outdoor di bawah ini :

@aliencophoto

Samarkan Flek Hitam dan Mata Panda

Salah satu musuh utama wanita dalam urusan penampilan wajah ada flek hitam dan mata panda nih, brides! Apakah kamu salah satunya? Saat pemotretan prewedding outdoor tentu kamu ingin tampil cantik dan terlihat sempurna di bawah sinar mentari. Tapi, flek hitam dan mata panda bisa terlihat jelas. Tenang saja, brides. Kalau kamu tidak sempat melakukan perawatan bisa disamarkan dengan make up sederhana lho. Aplikasikan foundation dengan shade warna medium dengan diusap tipis-tipis, kemudian tambahkan concealer untuk menyamarkan flek hitam dan mata panda!

Pilih Bedak Tabur Yang Cocok Dengan Warna Kulit

Warna kulit wanita Indonesia tentu beragam, mulai dari kuning langsat, sawo matang, atau mungkin kulit yang gelap. Maka kamu perlu menentukan bedak tabur yang cocok. Jangan asal pilih tone karena bisa berakibat terjadi perbedaan kontras warna kulitmu dengan bedak, yang mana akan terlihat tidak cocok. Tipsnya adalah memilih warna bedak tabur dengan tone warna 1 tingkat di bawah warna kulit aslimu.

Cara mengaplikasikannya pun cukup ditepuk-tepuk perlahan di wajah. Kamu juga bisa menambahkan blush on sebagai perona pipi yang akan membuatmu semakin cantik. Ingin terlihat lebih natural dan tidak mencolok? Ulaskan blush on terlebih dahulu kemudian ke bedak tabur. Hal ini bertujuan agar tidak terlihat terlalu merona dan tampak natural.

Krim Bibir Sebelum Memakai Lipstik

Kamu akan melakukan pemotretan di luar ruangan lho. Ini berarti kamu akan terkena angin, sinar matahari, dan sebagainya. Tentu kamu ingin selalu tampil cantik dan segar sepanjang pemotretan. Untuk masalah bibir, agar lipstik awet alis tahan lama, sebaiknya gunakan krim bibir terlebih dahulu ya! Gunakan juga warna yang sesuai dengan riasan yang diinginkan untuk konsep foto prewedding kamu.

Pemilihan Warna Eyeshadow Yang Tepat

Selain perhatikan warna blush on dan lipstik, warna eyeshadow juga penting dipertimbangkan. Jangan salah pilih warna yang justru membuat penampilanmu tidak tampak natural dan aneh. Sesuaikan warna eyeshadow dengan nuansa make up, busana, konsep, dan lokasi pemotretan ya. Setelah itu kamu bisa tambahkan eyeliner dan pensil alis untuk mempertegas garis mata dan garis alis sehingga make up mata juga tampak sempurna!

Baca juga,

Robot Fotografer Untuk Pernikahan, Tren Baru Wedding Photography

Nah, bagaimana sekiranya tips make up cantik untuk foto prewedding outdoor versi Alienco di atas? Semoga bisa menjadi solusimu untuk melakukan pemotretan foto prewedding ya! Selamat berbahagia!