Tips Hubungan Langgeng Dengan Pasangan? Lakukan 13 Kebiasaan ini! Part #2

 

  1. Kurangi Kata Maaf Tapi Sering Mengucapkan Terima Kasih

Eits, kata maaf disini bukan berarti kamu tidak meminta maaf untuk kesalahanmu. Tentu saja itu harus dilakukan. Tapi, mulai sekarang kurangi kata maaf dan perbanyak ucapakan terima kasih. Kamu akan langgeng apabila dapat merubah hal negative menjadi positif. Daripada terus kesal dengan kejelekan pasanganmu, ingat selalu kamu juga memiliki kejelekan. Lebih baik kamu bersyukur dia sudah hadir dihidupmu dan menerima segala kekurangan kamu.

Tips Hubungan Langgeng Dengan Pasangan

  1. Melakukan Hal-hal Sederhana Untuk Pasanganmu

Apabila kamu memiliki hal kecil yang ingin dilakukan untuk pasanganmu. Maka lakukan saja. Jangan takut pasanganmu akan mengaggap remeh. Hal kecil yang kamu berikan kepada pasanganmu akan sangat berarti dan bermakna. Pasanganmu juga pasti membutuhkan perhatian kecil. Seperti, membukakan tutup botol, mengambilkan minum, atau lainnya.

Baca juga 6 Cara Mempersiapkan Pernikahan Bagi Pasangan Jarak Jauh

  1. Jangan Berharap Apapun Pada Pasanganmu

Tips hubungan langgeng dengan pasangan berikutnya adalah jangan berharap lebih. Ini yang biasanya terjadi pada pasangan lain yang hubungannya kandas. Maka dari itu kamu jangan berharap apapun dari pasanganmu. Jika tidak ingin kecewa terus menerus. Lebih baik kamu terus memberikan yang terbaik untuk pasanganmu. Dan percayalah suatu saat pasanganmu akan membalasnya lebih dari yang kamu berikan.

Tips Hubungan Langgeng Dengan Pasangan

  1. Pertahankan Rasa Humor

Hubungan yang bertahan lama bukan berarti tidak merasa bosan. Ketika kebosanan itu melanda hubungan kamu dan pasangan. Maka, penolongmu adalah selera humor kamu dan pasangan. Biasanya pasangan yang bahagia selalu memiliki celetukan celetukan tertentu yang membuat tertawa bahagia.

  1. Lebih Peka Terhadap Pasanganmu

Biasanya hubungan yang sudah terjalin lebih dari dua tahun memahami hal ini. Untuk kamu yang belum terlalu peka. Cobalah untuk lebih peka terhadap keinginan pasanganmu. Hal ini bisa menyelamatkan hubunganmu. Misalnya saat pasangan marah, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan.

Tips Hubungan Langgeng Dengan Pasangan

  1. Jangan Memperlihatkan Kemesraan Yang Berlebihan

Sering mendengar bahwa yang menonjolkan kemesraan lebih cepat kandas? Memang ada benarnya juga lho. Orang di sekitar memang tidak ada yang peduli dengan kemesraanmu. Kamu dan pasangan pasti akan membutuhkan satu sama lain. Makanya, pasangan awet pasti menikmati kemesraan berdua saja.

  1. Tidak Ada Kecurigaan Satu Sama Lain

Hal ini yang paling penting dalam menjalin hubungan. Hubungan harus didasari dengan kepercayaan. Tapi, jangan memanfaatkan kepercayaan pasanganmu. Sehingga kamu berbuat yang tidak-tidak. Jika kamu dan pasangan saling percaya satu sama lain. Maka hubunganmu akan semakin berjalan dengan lancar. Potensi bertengkarpun akan semakin berkurang.

 

Apakah kamu dan pasangan sudah menjalani hal-hal diatas? Kembali lagi ke cara tiap pasangan untuk menjaga hubungannya agar tidak kandas. Dan yang terpenting adalah selalu berjuang untuk hubungan yang sedang dijalani. Saat kamu dan pasangan sedang dalam pertengkaran hebat dan membuat hubungan kalian berada di ujung tanduk. Itulah saatnya kamu mengingat kembali momen ketika kamu berjuang mendapatkannya. Atau ingatlah perjuangan dia untuk mendapatkan kamu.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp