Tips Henghadapi Groomzilla! Yang Harus Kamu Ketahui !

Tips Henghadapi Groomzilla! Yang Harus Kamu Ketahui !

Tips Henghadapi Groomzilla! Yang Harus Kamu Ketahui !

Pernikahan yang indah dan sempurna pasti menjadi impian semua pasangan. Tidak heran jika menjelang hari H calon pengantin wanita sangat bawel dan cerewet tapi tak jarang juga justru calon pengantin pria lebih bawel dan prefeksionis dalam mempertimbangkan segala sesuatunya. Pembawaannya yang sangat detail bikin calon pengantin kewalahan.pengantin pria atau groom seorang-laki-laki-di-dalam-ruangan-memakai-jas-warna-hitam-sambil-tersenyum alienco photo

Ceritakan tentang wedding dreams kamu

Cobalah berdiskusi dengan pasangan mu tentang wedding dreams mu, konsep Pernikahan seperti apa yang kamu inginkan, cobalah saling bertukar pikiran tentang apa yang kalian berdua impikan. Dengarkan juga pendapat dari pasangan mu ya girls.

Kompromi yang utama

Beda kepala beda pemikiran, jadi jangan heran kalau nantinya kamu akan selisih paham terus. Menyatukan dua ide itu sangat sulit jadi kamu harus saling berkompromi satu sama lain sehingga kamu dapat menemukan jalan keluarnya.

Buatlah Perencanaan

 Sebelum memutuskan memilih WO kamu harus membuat wedding planner bersama pasangan mu, tampunglah setiap pendapat dan masukan dari pasangan mu, setelah sudah siap kamu tinggal memilih WO untuk membantu mensukseskah acara mu di hari H.

Cari Tahu Kunggulan yang dimiliki pasanganmu Dan Berbagi Tugas

Percayakan hal-hal yang dikuasai pasangan mu, jika ia menonjol pada soal design kamu bisa mempercayakannya untuk mengurus mengurus dekorasi atau desain undangan, jika ia lebih unggul soal Musik tidak ada salahnya kamu mempercayakannya untuk mengurus bagian hiburan.

Berikan pujian kepada pasanganmu

Jangan lupa untuk memberi apresiasi untuk pasangan mu saat ia berhasil melakukan misinya . pujian akan membuat pasangan mu dihargai ad aide-ide yang ia lakukan. Ini bukan sekedar resepsi tapi ini juga merupakan sebuah Pernikahan yang skral.

Semua hal yang menyangkut dengan persiapan pernikahan pasti menyita banyak perhatian, hal terpenting dari pernikahan adalah akad/pemberkatan, bukan hanya pesta pada Pernikahan tersebut. Jadi jika kalian sudah memilih WO serahkan semua kepada WO, biarkan Wo mengatur jalannya acara sesuai wedding planner kamu.

Menghadapi Groomzilla memang sangat menyebalkan, tapi ingat semua yang dia lakukan juga untuk kebahagiaan kalian berdua, kuncinya adalah kalian harus berkomunikasi.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp