Tips Foto Prewedding Zaman Now !!!

Tips Foto Prewedding Zaman Now !!!

Tips Foto Prewedding Zaman Now !!!

Menghias tempat pernikahan atau resepsi dengan foto-foto prewedding tentu saja menarik. Foto ini juga bisa menjadi kenang-kenangan bagi setiap pasangan. Meski foto prewedding bisa saja dilakukan beberapa kali sebelum hari pernikahan, semua pasti mau hasil foto yang tidak akan disesali selamanya, kan? Nah, berikut tips foto prewedding zaman now yang harus kalian ketahui

  1. Tentukan anggaran

Hal paling utama yang harus dilakukan tentu saja mengatur anggaran. Sesuaikan segalanya dengan anggaran yang kamu miliki. Meski pun anggaran tidak banyak, kamu tetap bisa memiliki foto prewedding maksimal jika bijak memilih dan memilah.

  1. Pilih Konsep Foto Prewedding

Memilih konsep memudahkan kamu untuk menentukan tempat, busana, makeup, dan kamu jadi memiliki bayangan akan hasil akhir dari foto preweddingmu. Banyak sekali konsep foto prewedding yang dapat kamu dan pasanganmu manfaatkan untuk menciptakan kenangan indah sekaligus mempercantik dekorasi di hari pernikahanmu nanti.

Konsep foto prewedding bisa mengambil tema dari profesi kamu dan atau pasanganmu. Berdasarkan hal-hal yang menjadi favorit kalian bersama juga oke, loh!

  1. Memilih fotografer

Pilih fotografer yang sesuai dengan anggaran dan style foto yang sesuai dengan keinginanmu dan pasangan. Kalian juga berhak menyarankan tema yang kalian inginkan dan foto prewedding seperti apa sih yang kalian impikan. Fotografer mu pasti siap memvisualkan ide mu! Jangan lupa diskusikan tentang lokasi dan waktu pemotretan bersama dengan fotografer, ya!

  1. Jaga Kesehatan

Nah, ini penting sekali. Jangan karena kamu sibuk memikirkan konsep, mempersiapkan wardrobe, dan sebagainya membuatmu kurang istirahat atau bahkan lupa makan! Ini dapat mempengaruhi kesehatanmu. Nggak mau kan kalo foto prewedding maksimal yang kalian harapkan malah menjadi batal dan mengacaukan jadwal kalian atau bahkan kalian memaksakan diri berpose dalam keadaan sakit dan ekspresi kalian nggak banget!

  1. Latih Pose dan Ekspresi bersama Pasangan

Sebenarnya meskipun nanti fotografer pasti akan membantumu dalam hal pose dan ekpresi, tetap saja akan lebih mudah dan efisien jika kalian berlatih dulu sebelum pemotretan. Beritahukan ke fotografer mu supaya dia memotretnya seperti yang kalian inginkan. Hal ini juga akan mempercepat proses pemotretan karena kalian sudah luwes. Siapa tau kalau ada ide pose dan ekspresi baru selain yang kalian latih juga bisa dilakukan tanpa perlu buru-buru.

 

Sekian tips foto prewedding jaman now yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk prewedding kalian, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp