Tips Foto Prewedding di pantai, Untuk Fotografer dan Para pasangan

Tips Foto Prewedding di pantai, Untuk Fotografer dan Para pasangan

Foto Prewedding di pantai

Foto prewedding di Pantai menjadi salah satu tema yang sangat sering di pilih para client untuk foto prewedding mereka. Meski foto prewedding di pantai terkesan simple seperti foto prewedding outdoor lainnya, namun ada hal-hal yang harus di perhatikan ketika kita memilih pantai sebagai lokasi memotret. Karna kondisi alam di pantai berbeda dengan jika anda memotret di taman atau hutan. Di pantai anda akan menemukan Matahari yang lebih terik dari tempat lain, anda akan menemui pasir bukan tanah atau rumput, dan anda juga akan berhadapan dengan air bergelombang bukan air yang tenang seperti danau atau sungai. Bagi anda para fotografer prewedding dan juga pasangan yang ingin melakukan foto prewedding di pantai, ikuti tips ini agar foto prewedding anda terlihat maksimal.

Tips Foto Prewedding di pantai, Pilih pantai dengan tingkat keramaian rendah

Pantai bukan saja banyak di pilih sebagai lokasi foto prewedding, namun banyak juga di jadikan pilihan wisata bagi banyak kalangan masyarakat. Maka hal pertama yang harus di pertimbangkan ketika kita ingin mengabadikan foto prewedding di pantai adalah, cari lokasi pantai yang tidak terlalu ramai. Karna semakin ramai pantai yang anda jadikan lokasi pemotretan, maka semakin sulit anda mengeksplor dan bergerak. Ini juga akan mempengaruhi mood dan ekspresi dari client anda, karna akan ada banyak orang yang menyaksikan mereka berpose romantis di pinggir pantai padahal ini adalah kali pertama mereka melakukan sesi pemotretan di depan kamera.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Tips Foto Prewedding di pantai, Gunakan Kostum yang nyaman dan mudah bergerak

Foto prewedding di pantai tentu akan sedikit merepotkan di banding foto prewedding di studio atau di taman. Maka itu anda harus memilih kostum yang memudahkan anda untuk bergerak dan nyaman di kenakan. Gunakan gaun yang sesuai dengan keadaan pantai, jika anda ingin menggunakan gaun lebar atau memiliki ekor yang panjang usahakan anda memiliki asisten yang akan membantu anda bergerak. Begitu juga dengan sepatu, gunakan sepatu yang nyaman atau bawalah sepatu cadangan untuk di kenakan ketika anda akan berpindah lokasi.

Foto prewedding Outdoor
www.Alienco.net

Tips Foto Prewedding di pantai, Gunakan filter pada lensa dan amankan kamera dari air laut

Di pantai anda akan menemui matahari yang sangat terik, untuk membuat pencahayaan yang sempurna gunakan filter untuk menurunkan teriknya cahaya matahari beberapa stop lebih gelap. Pengaturan cahaya harus sempurna, agar background dan juga objek dapat terlihat menarik. Gunakan lampu flash tambahan jika di perlukan. Dan karna ada akan melakukan foto prewedding di pantai maka antisipasi untuk mengamankan kamera anda dari air laut yang lebih keras dari air biasa karna ada kandungan garam di dalamnya. [Ra]

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: