Tips Foto Prewedding Casual yang Simple dan Kekinian

Tips Foto Prewedding Casual yang Simple dan Kekinian

Tips Foto Prewedding Casual yang Simple dan Kekinian

Kamu dan pasangan suka hal yang simple dan minimalis namun kekinian? Konsep foto prewedding casual mungkin paling cocok bagi kalian. Karena mudah mempersiapkan outfit dan opsi lokasi pemotretan tentu saja sangat banyak, apalagi budget yang harus kalian siapkan tidak lah banyak. Tips foto prewedding casual di bawah ini bisa jadi pertimbangan bagi kamu dan pasangan.

  1. Sesuaikan Outfit dengan Lokasi

Sudah menentukan lokasi pemotretan? Yang dekat dan mudah dijangkau saja pun bisa jadi pilihan! Nah, saatnya kalian menyesuaikan apa outfits kalian cocok dengan lokasi. Misal, kalian akan pemotretan di area ruko-ruko pertokoan, style hang out kalian biasa juga bisa dipakai. Atau biar terlihat benar-benar foto prewedding kalian bisa memakai pakaian dengan gaya dan warna senada. Baju couple juga boleh!

  1. Tentukan Properti

Properti yang menunjang pemotretan yang sesuai dengan lokasi dan baju kalian jangan lupa dipersiapkan. Kalau kalian berpose seperti pasangan yang sedang berkencan, membawa balon atau makan eskrim bersama juga kekinian banget!

  1. Make up yang Tidak Berlebihan

Untuk menyempurnakan penampilan casual, make up bukannya tidak penting loh. Minta MUA mu untuk memoles wajahmu dengan riasan natural yang sesuai konsep agar wajahmu di kamera terlihat fresh dan penampilanmu menonjol.

  1. Menentukan Pose dan Ekspresi

Foto prewedding casual tidak diambil asal-asalan saja. Pose dan ekspresi juga kamu perlu tentukan dan latih agar terlihat alami di kamera. Simple saja juga tidak apa-apa, karena hal ini bisa membuat mood di fotomu lebih hidup. Fotografermu juga akan membantu dalam menentukan pose dan ekspresi selama pemotretan.

 

Itu saja tips foto prewedding casual simple dan kekinian dari kami. Tertarik untuk mencobanya?

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp