Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi. – Resepsi pernikahan memang merupakan puncak acara sebuah pernikahan. Maka dari itu kamu dan pasangan pasti ingin mengabadikan setiap momen bersama kerabat dekat. Rasa-rasanya setiap momen dari awal sampai akhir acara inginnya diabadikan semua ya.

Momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk menciptakan foto yang menarik. Misalnya mengambil gambar pengantin yang tertawa lepas. Dari semua rangkaian acara foto pernikahan memang hanya begitu saja. Namun, kamu dan pasangan bisa meminta fotografer untuk mengambil gambar yang unik. Apa aja sih gambar yang unik itu? Intip tips yang satu ini dulu ya!

  1. Foto Detail

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Selain setiap momen pada saat resepsi menarik untuk diabadikan. Detail-detail dari acara resepsi juga menarik untuk diabadikan. Kamu dan pasangan bisa meminta fotografermu untuk mengambil beberapa gambar setiap detail resepsi. Seperti, hidangan para tamu undangan, hiasan dekorasi, kue pernikahan.

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi ini, kamu juga bisa meminta fotografer untuk mengambil detail dari gaun pengantin, atau jas pasanganmu. Agar nanti saat kamu membuka album pernikahan. Kamu dan pasangan akan teringat pada persiapan pernikahanmu. Namun, dalam mengambil foto detail. Sebaiknya dilakukan sebelum acara resepsi dimulai. Karena biasanya jika acara belum mulai, posisi yang ingin dipotret secara detail masih tertata rapih.

  1. Pose Bebas

Tips Foto Pernikahan yang Unik Pada Acara Resepsi

Nah, ini dia yang menjadikan foto pernikahan terlihat begitu-begitu saja. Pengambilan foto kedua pengantin yang diapit oleh para tamu itu terlalu kaku. Apalagi saat berfoto bersama seluruh keluarga besar atau para tamu undangan. Foto yang diambil dengan berbaris rapih lalu berpose dengan senyum lebar itu sudah sangat biasa saja.

Kamu dan pasangan bisa mengembangkan ide foto bersama tersebut dengan berpose happy, funny, bahkan konyol. Percaya deh, jika kamu dan pasangan sudah tua nanti. Kamu dan pasangan akan tertawa bersama ketika melihat album pernikahan. Yang isinya terdapat foto bersama keluarga atau sahabat dekat dengan pose yang menyenangkan.

  1. Momen Melempar Bunga

Terakhir adalah momen melempar bunga kepada para tamu undangan. Momen yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan. Momen ini bisa diabadikan melalui beberapa ekspresi. Biasanya banyak ekspresi lucu, dan membahagiakan saat prosesi melempar bunga.

Seperti, saat kamu dan pasangan bersiap melempar bunga. Saat para tamu undangan antusias untuk mengambil bunga, dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah bagaimana cara fotografer mengambil momen melempar bunga ini.

Tips dan contoh yang lainnya bisa instagram kami @aliencophoto ya!

Foto pernikahan bisa menjadi lebih menarik lagi. Asalkan sang fotografer pernikahanmu sudah professional dan handal. Dan yang terpentingnya lagi, suasana hati dan ekspresi yang kamu dan pasangan berikan. Usahakan selalu terlihat ceria, agar hasil foto pernikahanmu semakin menakjubkan.

Artikel terkait,

Contoh Pose Foto Prewedding yang Wajib Masuk Daftar Foto Kamu

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp