Tips Foto Pernikahan : Ubah Gaya Lama, Manfaatkan setiap momen yang ada

Tips Foto Pernikahan : Ubah Gaya Lama, Manfaatkan setiap momen yang ada

Tips Foto Pernikahan : Foto detil dalam setiap moment Resepsi

Banyak hal-hal yang menarikb untuk di abadikan dalam acara resepsi pernikahan, fotografer pernikahan juga bisa mengambil beberapa gambar detil dari makanan yang tersedia di meja, hiasan dekorasi dari gedung, atau kue pernikahan cantik yang terpajang diantara kue kecil lainnya yang di sediakan. Pengambilan foto untuk beberapa detil ini sebaiknya di lakukan sebelum acara resepsi berlangsung, karna pada saat tersebut beberapa posisi masih tertata dengan baik. Ambil juga beberapa foto yang menggambarkan ketika proses pemotongan kue pengantin, ketika kedua pasangan bersuapan, atau ketika mereka membersikan sisa makanan di bibir pasangannya. Beberapa foto Pernikahan detil ini akan sangat di butuhkan untuk melengkapi cerita foto pernikahan yang akan di berikan kepada pengantin di akhir nanti.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Foto Pernikahan : Bergaya Natural dan Lupakan Cara Pengambilan Foto Pernikahan yang Kuno.

Gaya foto yang di ambil secara berkelompok dan kedua pengantin di apit oleh para tamu, itu sudah terlalu kaku dan kuno. Kembangankan ide Foto kelompok dalam foto pernikahan, cobalah beberapa gaya foto yang unik dan santai atau bahkan gaya yang konyol. Libatkan pengantin untuk menemukan ide bergaya yang menyenangkan bersama para sahabat atau mungkin keluarganya, karna mungkin ini akan menjadi moment foto pernikahan yang tak terlupakan olehnya. Maksimalkan tempat yang tidak cukup luas di pelaminan untuk berfoto dengan banyak orang di atasnya, atur posisi agar pengantin tetap dapat terlihat dengan baik.

Di akhir acara resepsi pernikahan mungkin ada prosesi melempar bunga yang di lakukan oleh pengantin wanita, manfaatkan situasi ini untuk menangkap beberapa ekspresi lucu dari para tamu yang menanti jatuhnya buket bunga ke tangannya. Abadikan juga beberapa moment ketika sang pengantin wanita bersiap melemparkan bunga, dan sang pengantin pria akan tertawa melihat ekspresi pasangannya. Yang terpenting dalam menciptakan foto pernikahan yang unik adalah, coba berfikir di luar dari biasanya dan jangan takut untuk mengeksplor segala kemampuan yang kita punya.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Tips Foto Pernikahan : Kompsosisi Gambar dalam Foto Pernikahan

Resepsi pernikahan adalah rangkaian puncak dari sebuah acara pernikahan, Tentu disaat inilah foto pernikahan yang menarik bisa banyak di dapatkan. Hal yang perlu di abadikan ketika acara resepsi di gelar adalah, saat kedua pengantin memasuki gedung pernikahan. Dalam beberapa adat tradisional di Indonesia, pada prosesi ini akan ada beberapa penari yang akan mengiringi langkah kedua pasangan. Manfaatkan situasi tersebut untuk menciptakan penggabungan komposisi gambar yang baik, antara kedua pengatin dan juga penari pengring. Juga akan ada beberapa proses adat yang menarik setelah pengantin berada di area resepsi pernikahan, seperti upacara adat, prosesi pelepasan pengantin, atau mungkin beberapa tarian atau nyanyian yang akan melibatkan sang pengantin di dalamnya. Dalam moment ini mungkin kita akan mendapatkan sang pengantin tertawa lepas atau menangis saat menjalani prosesi adat, ini adalah kesempatan bagus untuk menambah dramatis rangkain foto pernikahan yang kita buat. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp