Tips Foto bersama keluarga dan sahabat Dalam Foto Pernikahan

Tips Foto bersama keluarga dan sahabat Dalam Foto Pernikahan

Tips Foto Pernikahan

Foto Pernikahan Berkelompok, Sebelum Acara di mulai

Dalam foto pernikahan atau wedding photography, tentu ada saat dimana harus mengambil gambar secara berkelompok. Seperti foto keluarga, foto bersama tamu undangan, foto bersama braidemaid, atau foto dengan orang-orang penting lainnya. Kebutuhan foto kelompok ini bisa di siasati di waktu-waktu luang sebelum, ketika acara berlangsung atau sesudah upcara pernikahan. Seperti ketika ingin mengambil foto Pendamping pengantin wanita, kita bisa memanfaatkan waktu sebelum di mulainya upacara pernikahan untuk mengambil beberapa yang memperlihatkan pengantin wanita dan pendampingnya. Lakukan hal yangs sama dengan pendamping pengatin pria, beberapa keluarga inti dari pengantin, pembawa bunga, atau yang lainnya. dengan begitu kita tidak menyia-nyiakan waktu untuk mendapatkan foto pernikahan yang tidak terlupakan. Ambilah Foto Kelompok dengan gaya yang unik dan tidak terlalu kaku, ini membuat foto pernikahan yang anda buat semakin menarik.

Foto Pernikahan Berkelompok, Saat Acara Berlangsung

Hal yang sama dapat di ulang ketika acara pernikahan sudah berlangsung, Ambilah beberapa gambar dari pengantin dan pengiring atau keluarga di atas panggung pelaminan. Ada kalanya foto pernikahan dengan gaya tradisional dan kaku harus di ambil, Seperti foto yang menggambarkan kedua pengantin di apit oleh keluarga atau tamu undangan dengan hanya sedikit senyuman dan mata yang tertuju pada kamera. Namun bisa di imbangi dengan beberapa foto yang bergaya bebas dan sedikit informal, seperti pengantin yang di tarik ke kanan dan kiri, senyuman lebar atau mungkin tertawa, dan juga posisi pengantin yang dapat di atur sesuai keinginan.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Foto Pernikahan Berkelompok, Di akhir acara

Di akhir acara pernikahan, masih ada beberapa moment yang bisa di abadikan secara kelompok. Seperti saat pengantin wanita melemparkan bunga ke sekelompok tamu yang sedang menunggu di belakang, atau ketika pengantin ikut berdansa dengan musik pengiring pernikahan. Dalam moment ini, sedikit kesempatan fotografer untuk bisa mengarahkan kelompok seperti yang di lakukan di awal atau saat acara pernikahan. Karna pada saat seperti ini semua orang sudah larut dalam acara, dan sudah tidak memperdulikan lagi dimana kamera fotografer berada. Salah satu cara mendapatkan foto pernikahan yang baik di akhir acara seperti ini adalah, dengan mengambil foto dari berbagai sudut terbaik dari lokasi pengambilan gambar. Gunakan peralatan yang memungkinkan untuk mengambil gambar secara keseluruhan dari kelompok beserta pengantin, seperti menggunakan lensa wide yang bisa mengambil gambar dari sudut yang lebar. Tips terakhir dalam mengambil gambar kelompok pada foto pernikahan adalah, manfaatkan ekspresi yang keluar secara alami dari setiap orang yang tertangkap kamera agar menambahkan nyawa dalam foto pernikahan yang di hasilkan. [Ra]

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: