TIPS CERDAS MEMILIH GAUN PENGANTIN : BENTUK & WARNA

TIPS CERDAS MEMILIH GAUN PENGANTIN : BENTUK & WARNA

TIPS CERDAS MEMILIH GAUN PENGANTIN : BENTUK & WARNA

 Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin adalah bacaan yang tepat setelah beberapa list dalam daftar persiapan pernikahan anda telah tercover dan pastikan anda telah membaca tips hemat persiapan pernikahan sederhana.

contoh persiapan pernikahan adat internasional hotel mulia jakarta
www.Alienco.net
contoh foto preweding jakarta gaun besar bridal designer wedding organizer bogor bandung depok
contoh foto model prewedding

Berbelanja gaun pengantin merupakan proses yang panjang dan melelahkan. Anda harus mencari bahan, asesoris, model dan bridal gaun pengantin yang tepat.  Untuk proses pembelian bahan sendiri anda harus memilih warna, jenis bahan, kualitas bahas dll. Hal ini saja sudah menjadi “PR” bagi anda, dan banyak “PR” lainnya yang membuat anda lelah hanya untuk menjelang hari besar yang dinanti.

Artikel Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin ini semoga dapat membantu mengerjakan “PR” anda dalam memilih gaun pengantin. Dalam artikel ini kita akan membahas tips memilih gaun pengantin berdasarkan bentuk dan warna. Dalam menentukkan bentuk gaun pengantin, anda sering kali bingung menyesuaikan bentuk gaun dengan bentuk badan anda. Karena pakaian itu bagus di badan orang belum tentu bagus di badan kita.

 Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Bentuk) : Tubuh Pendek

Bagi anda bertubuh pendek  modifikasikanlah model A-line maupun model terompet. Gunakanlah gaun dengan lingkar pinggang diatas pinggang anda, karena hal itu akan membuat anda terlihat lebih tinggi. Pada bagian rok hindarilah banyak detail, karena hiasan atau detail yang banyak akan terlihat menumpuk pada badan anda yang pada akhirnya akan membuat anda nampak semakin pendek.

 Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Bentuk) : Tubuh Tinggi

Tidak semua wanita percaya diri dengan tubuh tingginya, kerap kali gaun yang digunakan oleh wanita tinggi berlebihan pada hiasan (seperti manik-manik), hal ini perlu dihindari. Biarkan bentuk tubuh anda terlihat indah secara alami tanpa harus tertutupi hiasan. Sebaiknya bagi anda yang bertubuh tinggi menggunakan baju lengan panjang, bahkan jika anda suka panjangnya boleh melewati pergelangan tangan anda. Dengan begitu anda akan nampak semakin elegan.

 Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Bentuk) : Tubuh Besar

Bagi anda yang bertubuh besar, agar lekuk tubuh terlihat indah anda dapt gunakan gaun berbentuk A-line dengan pinggang dimulai tepat dibawah payudara seperti pinggang baju ratu kerajaan. Sebaiknya agar tidak menambah lebar bentuk tubuh anda, hindari gaun-gaun yang longgar. Dan gunakanlah kain satin atau jenis kain kaku yang lainnya.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Bentuk) : Payudara Kecil

Bagi anda yang berpayudara kecil gunakan gaun pengantin dengan bra dan korset yang tepat. Dengan penambahan kain lebih pada bagian atas akan mampu memberikan effect ilusi payudara yang lebih besar.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Bentuk) : Payudara Besar

Bagi anda yang berpayudara besar untuk menghindari penampilan yang kurang sopan, gunakanlah gaun dengan leher yang tinggi. Dengan jenis leher seperti itu perhatian orang akan fokus ke arah wajah anda. Serta penampilan anda akan terlihat sopan dan elegan.

Seperti halnya anda bingung dalam menentukan bentuk gaun pengantin, mungkin ada kebingungan juga dalam menentukan warna gaun pengantin. Seperti kita ketahui, bahwa calon pengantin mayoritas memilih warna putih untuk gaun pengantin. Namun,  jenis warna putih itu sendiri sangat banyak, diantaranya putih murnit, putih alami, putih kream, putih sampanye, dan lain-lain. Calon pengantin akan bingung menentukan jenis warna putih mana yang tepat  digunakan di hari janji sucinya. Tips utama dalam memilih warna gaun pengantin adalah pilihlah warna yang dapat membuat anda lebih menonjol. Dan sebaiknya anda tidak menggunakan warna yang dekat dengan warna kulit anda.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Warna) : Semua Jenis Warna Kulit, Kebanyakan orang cocok dan aman menggunakan putih alami. Ini lah jenis warna putih yang dapat  direkomendasikan kepada setiap orang.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Warna) : Kulit Kuning,Sedangkan bagi anda yang berkulit kuning jenis warna putih yang dapat membuat anda menonjol adalah  putih murni.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Warna) : Kulit Merah Muda Anda yang memiliki kulit merah muda sebaiknya menggunakan warna putih jenis putih gading. Putih gading itu seperti warna krim, dengan warna ini anda akan terlihat glamor.

Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin (Warna) : Kulit Gelap,Keuntungan ada pada orang yang memiliki kulit yang gelap karena mereka akan lebih mudah menentukan jenis warna putih yang dapat digunakan.

Prinsip warna putih ini bukan hanya dapat diaplikasikan pada gaun pengantin  tetapi juga pada pakaian lainnya. Semoga Tips Cerdas Memilih Gaun Pengantin ini membawa banyak manfaat untuk anda. Artikel yang tidak kalah banyak manfaatnya Tips Memilih Gedung Resepsi. Selamat Berbahagia. [LS]

Artikel Terkait:

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp