Tips Agar Foto Prewedding Unik dan Menarik

Foto Prewedding Unik dan Menarik

Kriteria foto prewedding yang menarik tidak hanya sebatas indah namun juga harus terkesan unik dengan gradasi warna yang simpel namun lebih memikat. Foto prewedding unik ini cukup penting sebab hasil foto biasanya akan dipajang di lokasi dimana resepsi pernikahan diadakan. Selain harus mengundang decak kagum bagi yang melihat, foto prewedding juga perlu dibuat sesempurna mungkin untuk dijadikan kenangan seumur hidup dengan pasangan. Oleh karena itu sekali lagi foto prewedding tidak hanya harus indah, namun perlu ada tema unik dan lucu sehingga tampilan foto tidak terlihat monoton.

Umumnya foto prewedding Unik ‘bercerita’ tentang perjalanan hidup pasangan mulai awal perkenalan hingga masa pacaran yang terkemas dalam kumpulan foto-foto yang unik dan menarik. Ada beberapa persyaratan untuk menciptakan foto prewedding unik dan berkesan, berikut ini diantaranya:

Tempat dan Tema Foto Prewedding Unik

Umunya tema foto prewedding adalah tema-tema romantis. Namun untuk menciptakan kesan foto prewedding unik kita bisa mengkolaborasikan tema romatis dengan tempat atau lokasi berbeda. Misalnya kita bisa melakukan sesi pemotretan di taman dan di pantai dengan tema yang sama.

Pakaian dan Aksesoris Untuk Foto Prewedding Unik

Jika tema dan tempat sudah ditentukan untuk pemotretan, selanjutnya pasangan perlu berdiskusi mengenai pakaian yang digunakan saat pemotretan Foto Prewedding Unik. Dalam hal ini sangat direkomendasikan menggunakan pakaian sesuai tema atau konsep yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu pakaian harus matching dengan pasangan sehingga terlihat unik dan serasi.

Konsep Tata Rias Saat Foto Prewedding

Meskipun hanya sebatas foto prewedding kedua pasangan wajib memperhatikan penampilan khususnya tata rias. Intinya dengan riasan yang baik dan tidak berlebihan kita dan pasangan justru terlihat lebih mempesona dan foto prewedding Unik terlihat lebih ‘hidup’. Konsep tata rias menjadi hal yang wajib diperhatikan terutama jika sesi pemotretan dilakukan dalam studio.

Jasa Fotografer Profesional Untuk foto Prewedding Unik

Untuk hasil foto prewedding Unik yang sempurna profesionalitas seorang fotografer mutlak dibutuhkan. Tentu saja kita membutuhkan seorang fotografer profesional untuk pengambilan gambar sekaligus menciptakan angle yang tepat. Meskipun harga sewa fotografer berpengalaman umumnya cukup mahal namun sebanding dengan hasil jepretannya yang rata-rata sangat memuaskan. Untuk mendapatkan jasa fotografer yang benar-benar profesional kita bisa lihat dari karya atau hasil jepretannya.

Konsultasi dengan Fotografer

Setelah kita mendapatkan fotografer yang profesional kita bisa mengutarakan perjalanan cinta kita sehingga fotografer bisa mendapatkan konsep dan tema yang tepat saat sesi pemotretan Foto Prewedding . Dengan fotografer profesional kita juga bisa berkonsultasi mengenai tema, lokasi, serta pakaian yang cocok untuk foto prewedding unik. Dengan pengalamannya fotografer akan memilih tempat dan tema yang tepat sehingga hasil foto terlihat lebih indah dan menarik nantinya. Kadang foto prewedding menimbulkan ‘emosi’ atau ketertarikan pada orang yang melihatnya, jadi dalam hal ini sangat dibutuhkan keseimbangan antara tema, busana, tata rias, serta tempat pengambilan foto prewedding tersebut.

Foto Prewedding Unik

 

 

 

 

Artikel Terkait