Terlihat Cantik di Foto Prewedding? Ini Dia Resepnya!

Terlihat Cantik di Foto Prewedding? Ini Dia Resepnya!

Sempurnakan Penampilan dengan Terlihat Cantik di Foto Prewedding

Terlihat cantik di foto prewedding rasanya merupakan hal yang wajib ya. Pada dasarnya wanita memang selalu ingin terlihat cantik dalam kondisi apapun. Apalgi, jika sedang melakukan foto prewedding. Sudah pasti segala cara dilakukan untuk bisa tampil secantik mungkin. Setiap wanita juga memiliki resep dan rahasianya masing-masing untuk tampil cantik. Bisa dengan melakukan perawatan ke dokter kecantikan, atau dengan cream-cream yang mahal.

Eits, tidak usah khawatir kamu tetap bisa terlihat cantik saat foto prewedding, tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Ada beberapa resep yang mudah untuk dilakukan. Supaya kamu mendapatkan penampilan yang lebih cantik lagi. Yuk simak resep berikut ini :

4 Pertimbangan Sebelum Membeli Rumah
@aliencophoto

Lakukan Skincare Rutin Untuk Mendapatkan Kulit Lembab

Kulit yang lembab sangat baik untuk menunjang wajah cantik kamu di foto prewedding. Kamu yang memiliki kulit kering sebaiknya gunakan moisturizer untuk melembabkan kulitmu. Sedangkan, untuk kamu yang memiliki kulit berminyak gunakan produk untuk mengurangi minyak di wajah. Sehingga kulitmu terasa lembab, dengan begitu make-up untuk pemotretan pun bisa di aplikasikan dengan baik.

Pola Tidur Yang Cukup

Hal ini yang biasanya sering terjadi pada beberapa calon pengantin. Karena kesibukannya yang mengurus keperluan pernikahan sampai mengorbankan jam tidur. Jadi, memiliki wajah yang kusam dan lingkaran mata yang hitam. Nah, sebaiknya sesibuk apapun persiapan pernikahanmu jangan sampai mengurangi jam tidurmu. Pastikan, kamu mendapatkan jam tidur yang cukup. Biasanya 7-8 jam adalah waktu yang ideal untuk mengistirahatkan badan, agar saat bangun badan terasa segar kembali.

Rawat Gigimu

Biasanya saat melakukan foto prewedding pasangan pengantin akan sering tersenyum saat berpose. Senyum tersebut tentunya merupakan gambaran kebahagiaan kamu dan pasangan. Tapi, jika gigi terlihat kuning rasanya sangat menganggu ya. Untuk itu, rawat lah gigimu dengan perawatan bahan yang alami. Banyak sekali bahan-bahan alami untuk memutihkan gigi. Seperti, lemon dan baking soda, cara ini memang membutuhkan waktu lama. Namun, jika kamu melakukannya secara rutin maka hasilnya akan lebih maksimal.

Konsumsi Buah dan Sayuran

Nah, soal makanan ini tentu mudah untuk dilakukan ya. Rata-rata orang memang tidak menyukai sayuran, tapi bukan berarti tidak ada sayuran yang disukainya. Jadi, sering-sering lah mengonsumsi kedua jenis makanan ini. Tapi, jika memang tidak ada sayur yang disukai. Tidak ada salahnya untuk membeli suplemen yang berbahan dasar dari sayuran. Sayuran dan buah-buahan ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit kamu. Dengan mengonsumsi buah dan sayuran secara rutin. Tubuh yang sehat dan kulit yang segar akan kamu dapat.

Baca juga,

3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

Olahraga

Olahraga ini biasanya sering terlewatkan oleh calon pengantin. Padahal, olahraga memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kulit. Dengan melakukan olahraga secara rutin minimal dua minggu sekali. Tubuh kamu tidak akan mudah lelah, kulit menjadi fresh, dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat-berat. Cukup olahrag ringan yang bisa kamu lakukan di rumah saja. Sehingga kamu tidak perlu repot untuk pergi ke gym atau lainnya.

Tampil Berbeda dengan Potongan Rambut Baru

Biasanya orang yang memotong rambutnya akan memiliki aura yang segar. Tidak ada salahnya ya cara ini kamu coba untuk tampil lebih cantik. Kamu bisa memotong rambutmu minimal 6 minggu sebelum hari pemotretan foto prewedding. Sehingga apabila potongan rambut tidak cocok engan wajahmu. Akan ada waktu yang cukup panjang untuk menumbuhkan rambutmu kembali.

Baca juga,

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Kamu Melakukan Foto Prewedding!

Bagaimana cukup murah bukan resep-resep di atas. Selain murah, hal-hal tersebut juga sangat mudah untuk dilakukan. Tapi ingat, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga artikel Terlihat Cantik di Foto Prewedding ini bermanfaat ya!