Nabila Faisal, Tampil Cantik dengan Dress Liane Puspita di Hari Pernikahan

Nabila Faisal, Tampil Cantik dengan Dress Liane Puspita di Hari Pernikahan

Rekomendasi Alienco, Dress Liane Puspita Untuk Hari Pernikahanmu

Gaun pengantin yang dirancang secara khusus dan berbeda dengan pengantin lain tentu impian para wanita. Meski lebih panjang prosesnya daripada memilih gaun yang sudah ready, tentunya tetap ada kepuasan tersendiri. Nah, jika kamu adalah salah satu dari calon pengantin yang sedang mencari wedding dress atau wedding gown Alienco punya 1 rekomendasi nih. Sebagai contoh, dress Liane Puspita, mungkin bisa jadi pilihanmu.

Dress Liane Puspita juga menjadi pilihan Nabila Faisal. Resmi menikah dengan aktor Marcell Darwin, pada (12/01/2020) Nabila menetapkan pilihannya pada dress Liane Puspita untuk penampilan spesialnya di hari pernikahan. Tampil cantik dengan two-piece dress berwarna putih, dengan ekor gaun yang tidak terlalu panjang, dress ini menambah keanggunan dan membuat Nabila tampil stunning. Tak hanya itu, hair-do dan wedding veil turut menyempurnakan penampilan Nabila di hari terbaiknya.

Detail Dress Liane Puspita yang Dipakai Nabila Faisal

Tentang Liane Puspita

Liane Puspita ini merupakan fashion designer yang secara khusus merancang busana untuk wanita, seperti gaun/dress dan kebaya. Busana rancangannya telah banyak menjadi pilihan para pengantin untuk dikenakan di hari bahagia mereka. Karena memang gaun dan kebaya rancangannya sangat cantik dan mendulang respon positif dari penggunanya.

Berlokasi di Jalan Rawamangun, Pramuka, Jakarta Pusat, dan ada di seberang RSIA Evasari Jakarta Pusat. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi Liane Puspita secara langsung lebih baik buat janji dulu dengan menghubungi kontak di instagramnya. Karena tidak hanya merancang busana pengantin impianmu, Liane Puspita juga akan memberikan berbagai saran yang sangat bermanfaat sepanjang prosesnya. Bersedia mendengarkan keinginanmu dan nyaman untuk diajak berdiskusi juga merupakan review  positif dari yang pernah memakai jasanya.

Baca juga,

Yuk, Mengintip Dekorasi Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Bagi kalian yang ingin busana pengantin Made by Order disarankan melakukan pemesanan 3-4 bulan sebelumnya ya. Karena prosesnya panjang dan tentunya kamu pasti ingin hasil yang maksimal. Lakukan fitting 2-3 kali saja, untuk make sure bahwa gaun pengantin pesananmu sudah pas dan nyaman dipakai. Namun, jika waktu yang kamu miliki terbatas, Liane Puspita juga menyediakan gaun dan kebaya pengantin yang bisa disewa lho. Untuk kamu yang penasaran koleksinya bisa cek instagram @lianepuspita dan koleksi Ready to Wear di @liane.forrent.