Cerita Pasangan Nikky dan Taofan, Dari Teman Sekolah Hingga Menikah

Cerita Pasangan Nikky dan Taofan, Dari Teman Sekolah Hingga Menikah

Teman Masa Sekolah yang Ternyata Jodoh Kita?

Pernah kepikiran nggak kalau teman masa sekolahmu bisa saja jodohmu. Setelah sebelumnya pasangan Andini dan Ninov menceritakan kisah masa sekolah hingga ke pelaminan mereka. Kali ini pasangan Nikky dan Taofan yang merupakan klien Alienco untuk foto prewedding dan wedding mereka juga mau berbagi cerita nih. Pasangan Nikky dan Taofan juga merupakan pasangan yang bertemu di masa sekolah hingga ternyata mereka berjodoh. Yuk simak wawancara Alienco tentang Cerita Pasangan dengan Nikky dan Taofan saat momen foto prewedding mereka di bawah ini :

Cerita Pasangan

Cerita Pasangan Nikky dan Taofan

Cerita awal ketemu Nikky sama Taofan gimana?

Taofan : Dulu kita temen sekolah,  satu jurusan, dulunya tuh musuhan ya? (kemudian di-iya kan oleh Nikky sambil tersenyum). Kita berantem tiap hari, dulu aku suka mukulin kepala dia pake botol minuman hahaha (disambut oleh tawa Nikky) tapi kok malah sekarang, disini nih kita, nikah malah. Jadi kurang lebih udah 10 tahun aku kenal Nikky.

Momen spesial dan masih diingat buat kalian berdua apa?

Taofan : Waktu pertama kali kita nge-date, itu di mall. Kan pake motor, terus pas mau pulang udah malem banget, kunci motorku ilang. Kita nggak ketemu, dia pulang sama temennya, aku pulang naik ojek.

Apa aja sih yang dilakuin buat ngabisin waktu bersama?

Taofan : Kalo lagi bareng, pertama kita makan, kita suka banget makan. Tapi berhubung rumah kita deket, kita juga sering masak bareng. Belanja bahan bareng, terus masak bareng gitu sih biasanya.

Kalau musik dan film, apa sih yang jadi favorit kalian berdua?

Taofan : Musik? Dangdut pasti ya buat joget hahahaha. Kalo film, kita suka nonton horror, film setan. Kenapa? Karena kita sama-sama takut, jadi nontonnya cuma sedikit sisanya tutup mata.

Deskripsikan Nikky menurut Taofan.

Polos, lugu, ceroboh, tapi dia rajin. Dulu kan ada LKS ya, jadi dari jaman LKS sampe skripsi dia yang ngerjain. Jadi bisa kaya gini ya sekarang, hahaha.

Deskripsikan Taofan menurut Nikky.

Taofan itu orangnya sangat-sangat perfeksionis, setiap hal tuh pasti dia perhatiin dan rencanain secara detail. Jadi apapun yang dia rencanain atau buat tuh pasti detail dan ribet, ribet banget. Tapi, hasilnya pasti keren banget. Terus Taofan tuh orangnya perhatian, ganteng lagi kan hahaha.

Tolong sebutkan 3 kata tentang hubungan kalian.

Taofan : Seru, makan, gendut.

Kenapa memilih Alienco dan awal tau Alienco gimana sih?

Nikky : Taunya dari temen kantor, kebetulan dia pake Alienco untuk weddingnya. Terus kita lihat keren banget, kayanya bagus foto-fotonya, angle-angle-nya, jadi kita pake Alienco.

Taofan : Pertama kali kita tau Alienco, dari rekomendasi temennya dia (menunjuk Nikky) temen kantornya, terus kita liat-liat instagramnya dan ternyata cocok banget nih sama yang kita mau. Hasilnya bagus, rapih juga foto-fotonya, terus pas kita coba meeting dan coba buat prewed ya, seru banget terus hasilnya bagus.

Kalian ingin pesta pernikahan yang seperti apa? Boleh ceritain sedikit gambarannya.

Taofan : Dua bulan lagi, yang pasti kaya hari ini sih seru sih, undangan kita juga rame. Terus kita pake Alienco juga kan nih buat mengabadikan momennya. Tapi, nggak kebayang sih nanti bakal kaya gimana ya tapi pasti seru sih.

Ekspetasi ke Alienco buat foto momen pernikahan kalian apa?

Taofan : Berhubung kita udah lama pacaran, udah susah buat romantis-romantisan. Mungkin lebih ke momennya sih ya, kaya momen bercandanya, karena kita udah kaya temen sih. Mungkin yang kaya gitu bisa di-capture ya.

Pasangan Nikky dan Taofan saat ini sudah sah menjadi suami dan istri. Jika kita melihat dari wawancara di atas, bisa dilihat bahwa hubungan Nikky dan Taofan seru banget ya. Teman masa sekolah tentu sudah tau banyak tentang satu sama lain, apalagi seiring menghabiskan waktu bersama yang membuat hubungan semakin lekat hingga yakin untuk menikah. Sekian dulu Cerita Pasangan kali ini. Semoga kehidupan pernikahan Nikky dan Taofan selalu berbahagia dan dipenuhi keseruan ya! Selamat berbahagia!  🙂

Baca juga,

Pernikahan Glamorous Modern Heritage ala Andini dan Ninov di Plataran Cilandak

8 Tema Foto Maternity Untuk Inspirasi Anda

8 Tema Foto Maternity Untuk Inspirasi Anda

8 Tema Foto Maternity Untuk Inspirasi Anda

8 tema foto maternity yang akan menginspirasi kamu – Jaman sekarang ini fotografi sudah semakin menjamur, terdapat banyak hal yang sangat sayang jika dilewatkan karena tidak diabadikan dengan dokumentasi sehingga Studio foto menjadi laris manis, baik untuk mengabadikan moment bersejarah seperti pernikahan, lamaran, bahkan kehamilan.

Dan kalau Anda berjalan-jalan pada pinterest ataupun berbagai blog foto paling unik, maka Anda akan menemukan sebuah tema dari foto yang menarik, yakni masa kehamilan. terdapat banyak cara orang tersebut mengabadikan momen yang mana mereka juga sempat terkejut sekaligus sangat bahagia menyambut hadirnya calon buah hati. Oleh karena itu inilah 8 tema foto maternity yang akan menginspirasi kamu.foto maternity di serpong hijau dress hitam

  1. Tema pertama dengan tema lucu seperti ayah yang pingsan ketika tahu testpacknya telah memperlihatkan tanda positif yang berarti hamil.
  2. Tema kedua adalah foto pasangan yang mempunyai perut buncit serta istrinya yang sedang mengalami hamil besar. Sehingga keduanya nampak buncit, cuma saja sang istri akan mengandung anaknya, namun sementara, sang suami telah ‘mengandung’ bir dalam perutnya.
  3. Tema ketiga adalah dengan konsep yang bisa diambil dari persoalan yang sering dihadapi oleh pasangan saat menyambut datangnya kelahiran buah hati mereka. Dan salah satunya ialah, di mana sang suami nampak sibuk makan namun sementara istrinya tersebut memenuhi nutrisinya dengan banyak makan.
  4. Tema selanjutnya dengan tema didalam air. Suami dan istri bisa berenang bersama kemudian difoto dengan gaya berdiri didalam air suami memegang perut istri yang sedang hamil.
  5. Tema kelima bisa saja seorang istri duduk bersila ditengah alang-alang, seperti sedang mengeram telur.

     6.bisa juga dengan seorang istri yang memegang dorongan kereta bayi, sedangkan suaminya tidur dikerata bayi tersebut.

  1. Tema selanjutnya suami dan istri duduk di hamparan tanah yang sedang musim gugur dan pasti akan sangat menarik.
  2. Tema yang terakhir anda juga bisa mengambil tema di pantai. Pasti akan lebih indah pemandangannya.

Sekarang tren foto semakin menarik untuk diikuti. Anda juga bisa mencoba dengan ide menarik tersebut. Tidak ada salahnya untuk mencoba karena bisa anda jadikan kenang-kenangan untuk anak nanti saat sudah beranjak dewasa. Demikian artikel terkait 8 tema foto maternity yang akan menginspirasi kamu. Mudah-mudahan bermanfaat.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp