Style Foto Pernikahan, Jangan salah memilih gaya karna ini akan jadi Ciri Khasmu

Style Foto Pernikahan, Jangan salah memilih gaya karna ini akan jadi Ciri Khasmu

Foto Pernikahan

Sebagai Fotografer Pernikahan, tentu anda harus memiliki Style dalam Foto Pernikahan yang anda abadikan. Mengapa ini menjadi sangat penting, karna gaya anda mengambil foto pernikahan akan menjadi Ciri khas dalam setiap karya yang anda hasilkan. Style atau gaya foto itu berbeda dari setiap fotografer, meski tak jarang juga para fotografer menguasai beberapa gaya memotret agar bisa memuaskan para cliennya. Umumnya Para Fotografer Mencintai Pekerjaanya dan ini tertuang dalam gaya pemotretan mereka masing-masing. Pada dasarnya ada dua gaya Foto Pernikahan, Yaitu Gaya Liputan dan Gaya Spontan. (Candid Style)

Style Foto Pernikahan, Foto Liputan (Documentary)


Foto Liputan merupakan gaya Foto Pernikahan Dokumentari yang bersifat Formal yang merekam semua yang terjadi dari awal acara pernikahan. Dari pagi hari hingga acara berakhir, setiap detil akan di rekam dalam foto pernikahan layaknya liputan sebuah berita. Biasanya para fotografer pernikahan akan mengambil gambar dari mulai para kedua pengantin bersiap, hingga acara selesai dengan menyisipkan beberapa foto detil dari elemen acara. Foto Pernikahan dengan gaya Liputan lebih mengarahkan gaya dan prosedur acara, seperti misalnya foto dengan keluarga dan para tamu undangan lainnya.

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

Style Foto Pernikahan, Foto Candid (Journalistic)

Istilah foto Candid dalam Foto Pernikahan sesungguhnya sudah tidak asing lagi bagi para fotografer wedding, biasanya mereka akan mengambil foto tanpa disadari oleh subjek foto. Gaya ini merupakan gaya kontemporer yang dapat menceritakan kisah-kisah menarik “Dari belakang layar” yang mempunyai arti yang terjadi dan lebih banyak menangkap emosi serta ekspresi yang tidak dibuat-buat sepanjang acara pernikahan. Biarpun semakin banyak fotografer yang memakai gaya Candid, namun tetap Foto pernikahan yang ia hasilkan akan berbeda satu sama lain. Karena dalam style atau gaya foto pernikahan candid memiliki banyak sudut pandang yang bisa di eksplor dengan maksimal. [Ra]

Foto Pernikahan
www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

 

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp