Rekomendasi studio foto pre wedding di Jakarta barat : PHOTOLOUNGE

Rekomendasi studio foto pre wedding di Jakarta barat : PHOTOLOUNGE

Rekomendasi studio foto pre wedding di Jakarta barat : PHOTOLOUNGE

rekomendasi studio foto murah jakarta depok

Sekarang ini melakukan sesi foto prewedding sudah menjadi keharusan. Khususnya bagi pasangan yang akan menikah. Sudah banyak sekali referensi konsep dan tempat untuk prewedding. Kamu cukup melakukan riset kecil-kecilan dengan pasanganmu. Kamu bisa mencari referensi konsep, tema, dan juga tempat melalui internet. Atau kamu bisa menanyakan kepada rekanmu yang sudah pernah melakukan foto prewedding.  Tapi sebelumnya perlu tidak sih melakukan foto prewedding?

Sebelumnya apa kamu sudah tahu apa arti dari prewedding itu sendiri ? Foto prewedding merupakan sebuah pemotretan momen sepasang kekasih sebelum melangsungkan pernikahan. Foto prewedding ini biasanya dilakukan 3-6 bulan sebelum hari pernikahan. prewedding ini sebagai kebutuhan sebelum pernikahan berlangsung. Melakukan pemotretan sebelum pernikahan berlangsung, itu sah-sah saja ya.

Melakukan sesi foto prewedding memiliki berbagai kelebihan diantaranya :

  1. Kamu dan pasangan akan mengetahui bagaimana cara kerja fotografermu di hari-H nanti.
  2. Akan membuat kamu dan pasangan semakin terbiasa berpose dihadapan kamera.
  3. Momen sebelum hari pernikahan merupakan momen indah yang sayang untuk dilewatkan.
  4. Kamu dan pasangan akan merasa nyaman karena sudah pernah berkomunikasi.

studio foto jakarta barat murah unik studio foto jakarta barat murah unik

Ternyata melakukan sesi foto prewedding memiliki kelebihan juga ya. Jadi kamu tidak usah ragu lagi untuk melakukan foto prewedding. Atau sekarang ini kamu dan pasangan sudah menyiapkan  konsep dan tempatnya? Untuk kamu yang merupakan warga Jakarta Barat. Ada rekomendasi studio foto yang ok untuk melakukan foto prewedding. Yaitu Photolounge.

Photolounge ini merupakan photo studio yang paling ok di Jakarta Barat. Di Photolounge menyediakan studio indoor yang lengkap untuk konsep kamu yang menarik. Studio Photolounge ini merupakan studio foto yang modern dan juga lengkap. Kamu dan pasangan akan merasa nyaman ketika melakukan sesi foto prewedding. Selain foto prewedding studio photolounge ini bisa untuk project fotografi lainnya. Termasuk komersial, wedding, prewedding, product, dan lain-lain. Sekarang ini photolonge menyediakan 2 lokasi studio, yaitu studio A dan studio B. kedua studio tersebut memiliki background yang berbeda dan tentunya menarik.

Baca juga Sewa Studio Foto Jakarta Selatan? Ke Dharmawangsa Studio Aja!

Namun, photolounge ini tidak diperkenankan untuk melakukan project foto dengan hal-hal fornografi. Seperti, foto nude, sexy vulgar, bikini dan lingerie. Untuk kamu dan pasangan yang ingin melakukan foto prewedding di photolunge. Tidak disarankan untuk melakukan foto tersebut. Selain studionya yang menarik, photolounge juga memiliki banyak fasilitas yang memadai.

Fasilitas yang dimiliki sebagai berikut :

  1. 4 buah lighting GE lengkap dengan accessoriesnya,
  2. lebih dari 10 background + properti nya
  3. Air mineral
  4. Asisten
  5. Smoking Area
  6. 4 buah background warna standar,
  7. 5 buah ac

Photolounge juga menyediakan berbagai macam kostum kasual, jas pernikahan, gaun pernikahan untuk disewakan. Menarik bukan, setelah melakukan sesi foto prewedding biasanya tubuh akan merasa lelah dan lapar. Nah di photolounge ini menyediakan tempat makan yang berada dibawar studio fotonya lo.

Bagaimana apakah kamu dan pasangan tertarik untuk melakukan foto prewedding di photolounge? Jika tertarik kamu bisa datang ke studio langsung untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat. Photolounge terletak di Jalan Tanjung Duren Utara 10 No. 903, Grogol petamburan, RT.2/RW.3, Tj. Duren Utara, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Studio biasanya sudah mulai beroperasi mulai dari jam 09.00 – 22.00.

Jasa foto prewedding bisa menghubungi Alienco Photo ya. Jangan lupa cek dulu instagram kami di @aliencophoto