Souvenir Pernikahan, Ungkapan terimakasih bagi para tamu undangan

Souvenir Pernikahan, Ungkapan terimakasih bagi para tamu undangan

Souvenir Pernikahan

Berbicara mengenai pernikahan, tentu tidak terlepas dari pernak pernik pelengkapnya termasuk Souvenir atau cendramata. Berfungsi sebagai pelengkap pernikahan, Cinderamata pernikahan ini juga bermakna sebagai kenang-kenangan atau ungkapan terimakasih dari sang pengantin kepada tamu undangan yang telah hadir di acara pernikahannya. Banyak hal yang harus di pertimbangkan ketika kita memilih Souvenir pernikahan, agar tidak merusak kesan para tamu terhadap pesta pernikahan anda. Beberapa tips dalam menentukan Souvenir pernikahan, akan kami bahas di sini. Mulai dari lokasi berburu souvenir murah, hingga desain Ekslusif bagi anda yang menginginkan kesan tak terlupakan pada acara pernikahan anda.

Tips Berburu Souvenir pernikahan, Tentukan bentuk souvenir yang anda inginkan

Hal pertama yang di lakukan untuk berburu Souvenir pernikahan adalah, menentukan bentuk souvenir yang di inginkan. Karna bentuk dari cendramata ini beragam dan fungsi yang di tawarkan juga berbeda-beda, maka sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu bentuk souvenir apa yang ingin anda berikan kepada tamu undangan. Setelah anda mengetahui bentuk apa yang ingin di cari, lalu mulailah dengan mengunjungi beberapa pasar tradisional yang menjual souvenir pernikahan secara grosir dan tentu saja harga yang murah. Anda bisa mengunjungi pasar Jatinegara Merster, atau pasar Asemka. Kedua pasar tradisional tersebut memang populer sebagai pusat grosir Souvenir, Atau anda juga bisa memanfaatkan jasa Vendor souvenir pernikahan yang menawarkan jasa lebih praktis untuk pasangan yang sedang mencari souvenir pernikahan.

Foto pernikahan

Tips Berburu Souvenir pernikahan, Mempertimbangkan Fungsi dan harga yang Bersahabat.

Memberikan cendramata atau souvenir pernikahan juga harus mempertimbangkan dari segi fungsi dan kegunaan benda tersebut, Selain harga yang relatif bersahabat fungsi dari souvenir ini juga menjadi alasan utama memilih. Sebagai inspirasi anda bisa memilih Termometer yang berguna untuk mengatur suhu tubuh, tempat Lilin dari kaca, dengan harga sebesar Rp. 10.000 per buah. Selain itu anda juga bisa memberikan benda-benda bermanfaat lainnya seperti temat tisu, kipas, gelas yang sangan populer di kalangan pasangan yang sedang berburu Souvenir pernikahan. Harga yang di tawarkan para pedagang souvenir di pasar tradisional mulai dari Rp. 650 hingga Rp. 10.000, tergantung bentuk dan fungsi dari souvenir ini.

Foto pernikahan

Tips Berburu Souvenir pernikahan, Berikan di akhir acara jika berbentuk barang pecah belah.

Tips terakhir dalam berburu souvenir pernikahan adalah, memastikan souvenir tersebut dapat sampai di tangan para tamu dengan baik dan sesuai dengan keinginan anda dan pasangan. Jika souvenir terbuat dari bahan pecah belah, pastikan untuk membungkusnya dengan plastik mika atau pembungkus lainnya yang menjamin souvenir dapat aman dari benturan. Dan anda bisa memberikan souvenir tersebut ketika para tamu pulang dari resepsi pernikahan anda, agar menjaga souvenir tersebut tidak pecah. [Ra]

Foto pernikahan

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp