Si Cantik Bridesmaid VS Si Tampan Groomsmen Di Foto Pernikahan

Tugas Bridesmaid Atau Pendamping Pernikahan

Bridesmaid, atau biasa juga di sebut dengan Pendamping Pernikahan dalam masyarakat Indonesia bisa di artikan adalah sekumpulan wanita yang memiliki hubungan dekat dengan sang mempelai wanita. Dalam hal ini Bridesmaid bisa dari kalangan Teman, Sahabat, atau Dari keluarga jauh. Kehadiran dari Bridesmaid disini sangat membantu dalam hal memberikan support dan juga untuk membatu hal-hal yang bersifat personal selama prosesi pernikahan. Itu mengapa Bridesmaid di sarankan dari kalangan terdekat, dan juga orang-orang yang mengerti sang pengantin wanita.

Tidak hanya sampai disana tugas seorang Bridesmaid dalam sebuah pernikahan, pada budaya barat sekelompok Bridesmaid juga bertugas mengiringi pengantin berjalan menuju pelaminan atau altar pernikahan. Menyerupai sekumpulan malaikat para Pendamping Pengantin ini juga akan siap memperindah suasana pernikahan dengan wajah cantik dan senyuman mereka yang menawan. Bukan tanpa alas an seorang Bridesmaid harus tampil cantik sepanjang acara, karna syarat utama menjadi seorang Bridesmaid adalah “Lajang” atau belum menikah. Mengapa syarat utama menjadi Pendamping Pengantin harus lajang? Karna definisi “Bridesmaid” dalam Kamus Bahasa Inggris adalah unmarried woman who attends the bride at a wedding; a female friend who attends on a bride at her wedding. Jadi selain menjalankan tugas mulia sebagai sahabat atau orang terdekat pengantin yang membantu secara personal, Misi lainnya adalah mencari pasangan yang Pas (Untuk Lajang) dan juga untuk mempelajari prosesi pernikahan (Bagi yang belum menikah). Dan ini akan menjadi pemanis dalam Foto Pernikahan anda, dengan menghadirkan wajah-wajah cantik para Bridesmaid.

                Fungsi Groomsmen dalam sebuah Pernikahan

Foto Pernikahan

Dalam menjalankan Tugasnya Bridesmaid atau Pendamping Pengantin dalam Pernikahan tidak sendirian, mereka akan ditemani oleh Groomsmen. Sama halnya dengan Bridesmaid, Groomsmen juga sekumpulan orang terdekat dari mempelai pria yang juga memiliki tugas yang sama dengan Bridesmaid. Dalam pernikahan Chinese International Wedding ketika mempelai menghendaki adanya doorgames atau pick up the bride games. Para groomsmen akan membantu si Mempelai pria untuk melewati tantangan demi tantangan yang di buat agar Mempelai pria dapat menjemput bidadarinya.

Karna Groomsmen memiliki posisi yang sama dengan Bridesmaid, maka para Pendamping pria ini juga harus senang tiasa berpenampilan menarik dan menebarkan senyuman terbaiknya selama prosesi pernikahan belangsung. Mungkin sedikit berbeda dengan para wanita yang mengandalkan kecantikannya untuk mencari pasangan, Para pria ini justru terlihat sangat lucu dengan kostumnya. Para pria tampan ini juga akan menjadi sisi unik yang menarik dalam Foto Pernikahan, karna bisa mengimbangi suasana pernikahan yang kaku menjadi sedikit relaks dengan ke lucuan yang di hadiran para Groomsmen ini.

Hal yang terpenting dalam Tugas mulia menjadi seorang Bridesmaid ataupun Groomsmen adalah memberikan dukungan kepada orang terdekat kita yang akan memulai kehidupan baru dengan pasangan yang ia pilih. Karna kelak ketika kita ada di posisi mereka sebagai pengantin, kita juga akan sangat membutuhkan para sahabat atau orang terdekat untuk berdiri di samping kita untuk melangkah ke cerita baru di kehidupan kita.

Foto Pernikahan

Artikel Terkait