Sewa Studio Foto Jakarta Selatan? Ke Dharmawangsa Studio Aja!

Sewa Studio Foto Jakarta Selatan? Ke Dharmawangsa Studio Aja!

Sewa Studio Foto di Jakarta Selatan Yang Murah dan Akses Terjangkau

Sewa studio foto Jakarta Selatan, kalau kamu mencari studio foto untuk keperluan foto prewedding indoor tidak perlu bingung. Nah bagi kamu yang tinggal di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, Alienco punya rekomendasinya nih. Studio foto Jakarta Selatan yang mudah dijangkau salah satunya adalah Dharmawangsa Studio, alamatnya Jalan Dharmawangsa Raya No 50 Jakarta Selatan. Dharmawangsa Studio ini cocok sekali untuk berbagai macam pemotretan indoor lho. Foto prewedding, foto fashion, foto product, family photo, hingga maternity photo bisa di Dharmawangsa Studio.

Dharmawangsa Studio ini memiliki 2 studio yang bisa disewa untuk berbagai keperluan pemotretan. Peralatan lighting lengkap dan memadai, mulai dari artificial light seperti lampu studio, bahkan natural light matahari pun bisa masuk ke dalam studio. Yang perlu diketahui adalah Dharmawangsa Studio hanya menyewakan studio foto, property, serta peralatan lighting ya! Untuk fotografer, make up artist, dan wardrobe kamu harus mempersiapkannya sendiri.

foto prewedding

Fasilitas yang ada di Dharmawangsa Studio selain 2 studio pemotretan juga disediakan ruang rias lengkap dengan lampu kacanya. Toilet juga ada kok, jangan khawatir ya! Untuk studio fotonya ada apa aja sih? Nah berikut ini Alienco beritahu ya :

Studio 1

Disini memiliki berbagai macam set background foto yang beragam dan menarik banget. Lengkap dengan properti pelengkap seperti kursi-kursi kayu yang artistik. Di studio 1 Dharmawangsa Studio ini juga tersedia natural light yang datang dari atas. Pas banget untuk yang ingin hasil foto menjadi lebih lembut dan alami. Tentu saja perlengkapan lighting studionya juga komplit.

Studio 2

  • Untuk studio 2 ini set background fotonya lebih beragam lho, berikut list-nya :
  • Pastel plain background foto (pink, hitam, putih, dan abu-abu)
  • Motif bata putih yang dilengkapi jendela yang menjadi sumber cahaya natural
  • Colorful wall panels
  • Concrete grey plain dengan panel geometri
  • All black, concrete grey

Menariknya lagi nih, tanaman yang digunakan di studio 2 semuanya tanaman asli, bukan tanaman plastik sintetis. Menambah kesan asri dan segar di studio foto ini kan.

Selain berbagai macam kursi dan tanaman yang menjadi properti, Dharmawangsa Studio juga punya set lampu-lampu lucu serasa di malam hari. Ada juga set tenda dan berbagai kelengkapannya yang bagi kamu yang ingin melakukan pemotretan dengan tema camping. Tidak cuma untuk foto prewedding romantis bersama pasangan, memotret momen bersama keluarga juga pas banget dengan berbagai set tersebut. Oiya jangan khawatir dengan konsep pemotretan ya, karena mau menggunakan wardrobe outfit modern atau tradisional disini semuanya pas!

Baca juga Tetap Berkesan, Foto Prewedding di Studio yang Hemat Biaya

Sewa studio foto Jakarta Selatan, bagaimana dengan harganya? Sewa studio foto di Dharmawangsa Studio ini cukup terjangkau untuk berbagai kalangan kok. Cukup membayar sekitar 500 ribu rupiah saja per 3 jamnya. Waktu booking-nya pun bisa setiap hari, karena Dharmawangsa Studio buka setiap senin-minggu. Buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore, jadi sesuaikan saja dengan waktu kamu ya! Langsung hubungi admin Dharmawangsa Studio melalui whatsapp ke nomor 0877-8866-4014, menurut review klien admin-nya sangat responsif.

foto prewedding

Bagi kamu yang ingin foto prewedding di Dharmawangsa Studio dan belum punya fotografer, bisa banget langsung kontak Alienco Photo. Sudah ada klien yang pernah menggunakan jasa kami untuk keperluan pemotretan foto preweddingnya di Dharmawangsa Studio. Nah untuk konsultasi dan memakai jasa kami, bisa menghubungi ke nomor 08128464361 (Renny). Nggak hanya foto prewedding, Alienco Photo juga pernah memotret maternity photo lho. Jadi segera hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut. Jangan lupa cek juga instagram kami ya, Alienco Photo.