Seri Belajar Foto Prewedding : Tips mengatur pencahayaan menggunakan teknik Strobist II

Seri Belajar Foto Prewedding : Tips mengatur pencahayaan menggunakan teknik Strobist II

Seri Belajar Foto Prewedding

Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai Teknik strobis untuk foto prewedding anda, maka kali ini kita akan belajar lebih detil tentang penggunaan lampu tambahan dalam teknis strobist. yang akan kita bahas adalah menggunakan teknis strobis untuk foto prewedding outdoor, mengapa kita memerlukan lampu tambahan padahal kita mengambil gambar di luar dan memiliki banyak cahaya alami? karna tidak semua bagian pada objek dapat di sinari cahaya alami dengan sempurna, maka kita membutuhkan beberapa lampu tambahan dan teknik strobist untuk menyempurnakan cahaya pada Pasangan yang kita foto.

Teknik Strobis dengan 1 lampu untuk foto prewedding Outdoor

Sifat Lampu strobist pada foto prewedding outdoor hanyalah melengkapi cahaya yang tidak merata pada beberapa bagian subjek, dan untuk menyamarkan bayangan yang di akibatkan cahaya matahari yang terlalu keras. Maka kini kita akan mencoba dengan satu lampu tambahan, ini untuk membantu anda mendapatkan foto prewedding yang sempurna pada bagian subjek maupun background di belakangnya.

 

Pada video ini di jelaskan bagaimana cara kerja antara pengaturan pencahayan dalam kamera dan juga lampu tambahan. meski bukan untuk kebutuhan foto prewedding, namun cara ini juga efektif untuk anda fotografer prewedding yang ingin hasil foto yang sempurna dengan satu flash. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: