Selamat Hari Sabtu, Selamat Bekerja bagi Para Fotografer Wedding & Prewedding..

Hari Sabtu, Hari bekerja untuk Fotografer Prewedding

Akhir pekan sudah tiba, waktunya para fotografer wedding dan Prewedding beraksi. Mengapa akhir pekan menjadi hari yang sibuk bagi para fotografer prewedding atau fotografer pernikahan? karna hari libur seperti ini banyak di pilih para pasangan untuk melangsungkan pernikahan atau paling tidak sedikit meluangkan waktu untuk mengambil foto prewedding. Meski tidak hanya di hari sabtu dan minggu mereka melakukan pemotretan, namun para fotografer punya caranya sendiri untuk menikmati akhir pekan. Bekerja di saat semua orang sedang menikmati hari liburnya, bukan lah hal yang mudah namun tetap bisa di siasati dengan baik. berikut Trik menikmati akhir pekan Ala Fotografer di lokasi pemotretan, bersenang-senanglah dengan client anda dan jangan lupakan hal-hal berikut.

Fotografer wedding &Prewedding

www.Alienco.net

Trik Motret akhir pekan Ala fotografer Prewedding, Lakukan persiapan dan buatlah check list

Akhir pekan adalah hari yang padat, terlebih untuk para fotografer. Mulai dari jadwal foto pernikahan, Foto prewedding, Foto event, hingga foto untuk kebutuhan lainnya. Namun kali ini kita akan membahas foto prewedding dan foto pernikahan saja, karna itu bidang yang paling sering bekerja di akhir pekan. lakukan persiapan itu sangat Wajib hukumnya, biasakan melakukan persiapan satu hari sebelum pemotretan atau paling lambat malam sebelumnya. Apa saja yang di siapkan? Mulai dari Kamera, Flash, Stand, Tripot, Baterai, Memory, dan lain-lain. jangan lupa juga untuk membuat check list untuk jenis foto yang akan di ambil, agar tidak mati gaya di lapangan.

Fotografer wedding &Prewedding

www.Alienco.net

Trik Motret akhir pekan Ala fotografer Prewedding, Berangkat Lebih pagi agar pulang lebih cepat

Bekerja di akhir pekan bagi para fotografer mungkin hal harus di lakukan dengan senang hati, karna biasanya para client hanya memiliki waktu di akhir pekan untuk melakukan sesi foto atau menyelenggarakan pernikahan. Berangkatlah ke lokasi lebih pagi, karna kondisi jalan yang masih lenggang dan udara selama perjalanan yang masih segar. ini juga berfungsi untuk mendapatkan matahari pagi yang alami bagi anda yang ingin melakukan foto prewedding di outdoor. dan bagi anda yang ingin memotret Pernikahan, anda bisa sampai di lokasi lebih awal dan mendapatkan moment-moment persiapan yang langka. Datang lebih awal juga bisa membantu anda cepat menyelesaikan pekerjaan, dan bisa menikmati akhir pekan meski hanya beberapa jam saja.

Fotografer wedding &Prewedding

www.Alienco.net

 

Selamat Hari sabtu bagi para Fotografer, Selamat menikmati Akhir pekan dengan cara kita sendiri. [Ra]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: